Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata Galau Bagi anda yang sedang mengalami galau atau sedih akibat percintaan terus menerus di landa masalah sehingga anda tidak bisa berkutik diam didalam kesedihan atau bisa juga galau di karenakan pikiran terlalu berat dengan pekerjaannya tidak bisa kontrol diri emosional dan masih banyak faktor-faktor yang membuat kita galau.

Kata Kata Galau Menyentuh Hati

Di pergaulan anak muda jaman sekarang kata galau sudah menjadi trend masakini. Kata Kata Cinta bagian erat faktor dari ada-Nya kata galau ini Jadi kesimpulannya adalah situasi di mana keadaan seseorang menjadi sedih memikirkan sesuatu hal. 

Baiklah denagn tidak panjang lebar berikut dibawah adalah sebuah untaian kalimat yang bisa anda koleksi atau bisa anda luapkan pada saat update status facebook, twitter, bbm, dan media sosial lain-Nya.

Waktu dulu kamu selalu bilang manis kepadaku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aQu..??”,, sakitnya tuch disini dihati aku…
Buat apa lagi kau memberiku sebuh harapan..?? kalau seandainya kamu malah pergi dengan yang lain
Kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih dan perih bukan..?? begitulah persaanqu waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain
Sampai kapan sich kamu bisa ngerasain perasaanqu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??
Biarkan aku mendekapmu dengan do’aku dikala dikau jauh dariku, dikala jari-jemariku tak mampu lagi untuk menggapai wajahmu
Memang sangat terasa perih menahan rindu yang selalu berontak dalam hati. Begitu ingin aku untuk bisa mendekapmu erat dipelukanku dimalam ini
HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu ndak sanggup
Waktu dulu kamu selalu bilang manis kepadaku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aQu..??”,, sakitnya tuch disini dihati aku…
Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, mungkinkah aku massa itu akan kembali lagi
Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta terhadapmu
Bisa aku lihat tapi tak bisa ku menyentuhnya,, begitulah caraku mengagumimu lewat sebuah sebuah foto
Sejak kamu sudah tidak lagi disampingku,, Entah mengapa malam-malamQu terasa sangatlah dingin
Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, mungkinkah aku massa itu akan kembali lagi
Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu
Walaupun aku ga' bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D
Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, mungkinkah aku massa itu akan kembali lagi
Kupuja dikau sepenajang masa, namun apa yang kudapat, cumin cibiran darimu, ternyata kau tidak mencintai aku
Mulutmu yang manis elah membisikkan kata love padaku, tapi kenapa dibelakang, kau selingkuh dengan omku
Dulu kau bilang sayang padaku, dulu kau bilang cinta padaku, tapi nyatanya kau hanya menicintai hartaku, habis harta, aku di timpuk
Kupersembahkan kehormatan ini hanya untukmu, tapi kenapa kau campakkan aku setelah menghisap maduku
Kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih dan perih bukan..?? begitulah persaanqu waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain
Sekarang susah nyari yang setia apalagi yang tulus. Yang berkulit mulus aja suka selingkuh apalagi yang kasar
Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta terhadapmu
Itulah Kata Kata Galau Yang kami suguhkan kepada anda semoga bermanfaat. Baca Juga Artikel Kata Kata Bijak Motivasa Tentang Kehidupan.