Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Tentang Kehidupan

Kata bijak Motivasi mengandung pepatah yang penting untuk kita jadikan sebagai prinsip dan peneguh hati di saat kita menghadapi kebimbangan, kata motivasi atau yang biasa disebut dengan kalimat motivator sudah tidak aneh lagi bagi kita semua, karena kata tersebut sangatlah banyak sekali bertebaran di dunia maya.

Rahasia kesuksesan dari kehidupan ialah dengan mempelajari bagaimana menggunakan kesakitan dan kenikmatan bukannya kesakitan dan kenikmatan yang menjadi raja dalam hidup anda. Jika anda melakukan hal ini, anda dapat menjadi raja atas hidup anda. Jika tidak, hidup inilah yang menjadi raja.


Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan

Sangatlah mudah untuk mencapai segala sesuatu yang mustahil ketika anda tidak termotivasi sangat mustahil untuk mencapai segala sesuatu yang mudah. Seperi kata kata bijak mario teguh, kata bijak islami, kata bijak lucu, kata bijak cinta dan kata bijak bahasa inggris yang akan saya sampaikan berikut dibawah ini semoga bisa memberikan inspirasi bagi kita semua :


Kata Kata Bijak Kehidupan

"Jangan membalas mereka yang menyakitimu, maafkan. Kata maaf darimu akan membuat mereka tak berdaya untuk menyakitimu lagi"

“Jika anda ingin meraih sukses, sangatlah mudah: ketahuilah apa yang anda lakukan, cintai apa yang anda lakukan, dan percayalah apa yang anda lakukan”

"Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan"

"BERDOA, bukan karena kamu membutuhkan sesuatu, tapi karena kamu harus bersyukur atas apa yg telah di berikan dalam hidupmu"

"Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan, hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yg akan kita dapat adalah kebahagiaan"

"Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur"

"Orang yang berjaya dalam hidup adalah orang yang nampak tujuannya dengan jelas dan menjurus kepadanya tanpa menyimpang"

"Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah"

“Hidup adalah satu jalan besar dengan adanya banyak pertanda. Jadi, ketika Anda menjalani rutinitas jangan mempersulit pikiran Anda. Lariah terlepas dari kebencian, kejahatan dan kecemburuan. Jangan mengubur pikiran Anda, jadikan visi Anda menjadi kenyataan. Bangun dan Hiduplah!”

"Dalam hidup, tidak ada seorangpun yang mendapatkan tepat apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi"

"Menyenangkan memiliki seorang sahabat yg tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu"

"Jangan buang waktumu memikirkan mereka yang membencimu. Mereka tak pantas menjadi masalah dalam hidupmu. Jalani hidupmu, jangan hiraukan mereka"

"Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, Sudahkah kamu bersyukur atas nafasmu hari ini? Sudahkah kamu senyum atas indahnya pagi?"

"Mencemaskan apa yg mungkin terjadi hanya membuang waktumu. Itu hanya membebani pikiranmu dan mengambil kebahagiaanmu"

"Setiap cobaan yg terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan"

"Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu"

"Kasih sayang tak hanya ditunjukkan oleh sanjungan dan pujian, tetapi juga teguran atas kesalahan dan kelalaian"

"Mempertahankan mungkin lebih sulit dari pada mendapatkan, tetapi tak akan ada yang sulit jika telah ada niat"

"Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati"

Kata Kata Bijak Cinta

"Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk mencintai satu sama lain"

"Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya Nafsu adalah emosi Cinta adalah pilihan Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang"

"Cinta itu seperti art yang indah dan agung, berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi"

"Cinta itu seperti art yang indah dan agung, Cinta Tak Harus Saling Memiliki Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan Orang Yang dicintai"

"Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia."

"Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi."

"Percayalah, cinta sejati akan menjadi milikmu ketika kamu dan dia mampu SETIA."

"Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatidakannya padamu."

Kata Kata Bijak Mario Teguh

"Memang tak gampang mencintai seseorang yang memiliki masa lalu yang tidak berkenan bagi kita, namun saat anda memutuskan mencintainya saat itu pula lah anda harus juga menerima masa lalunya dan tak akan diungkit-ungkit lagi di kemudian hari. yups,.. Segala tindakan ada konsekuensi segala keputusan ada komitmen"

"Aneh tapi nyata, mengapa memilih bahagia itu sulit, padahal setiap orang menginginkan kebahagiaan. mungkinkah ketidak beranian mencoba melangkah dari zona kenyamanan masa lalulah yang membuat kita tidak mampu memilih kebahagiaan untuk yang kedua atau ketiga maupun yang keempat kali? semoga dengan kata indah cinta mario teguh diatas kita bisa memiliki kekuatan untuk move on"

"Masa depan Anda lebih penting daripada mendengarkan cemooh orang yang bangga dengan fokus yang salah. Sukses Anda akan mengundang cinta yang lebih berkelas."

"Sebuah perpisahan - walaupun untuk kebaikan, tetap menyedihkan; karena harus ada sesuatu yang mati di dalam diri kita sebelum yang lebih baik tumbuh dan menguat."

Kata Kata Bijak Lucu

“Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda”

“Jik aada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong”

“Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang”

”Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya”

”Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.”

”Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.”

”Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.”

Kata Kata Bijak Islami


“Hati yang bersih akan peka terhadap ilmu, apapun yang dilihat, didengar, dirasakan jadi samudera ilmu yang membuatnya kian bijak, arif dan tepat dalam menyikapi hidup ini”

“ Saat ujian terus menempa Saat seolah tidak ada yang mendukung Saat seolah tidak ada yang membantu itu mungkin teguran dari Allah, agar kita sadar, bahwa hanya Allah tempat bergantung agar kita ingat, hanya kepada Allah kita mohon pertolongan Mohonlah pertolongan dengan shabar dan shalat ”

“Tidak ada manfaat dari uang jika tidak dibelanjakan di jalan Allah. Tidak ada kebaikan dalam diri seseorang jika kebodohannya mengalahkan kesabarannya. Dan jika seseorang tertarik dengan pesona dunianya yang rendah, Allah swt tidak akan ridha kepadanya selama dia masih menyimpan hal itu dalam hatinya”

”Kata mutiara Abu bakar Ash siddiq , Orang yang cerdas ialah orang yang takwa Orang yang dungu ialah orang yang durhaka Orang yang dusta ialah orang yang khianat Orang yang benar ialah orang yang dapat dipercaya.”

” Hidup bukan hanya untuk hari ini,besok, atau lusa. Hidup juga untuk menuju kehidupan kekal. Tanamkan kebaikan dalam hidup ini ”

”Barang siapa yang memasuki kubur tanpa membawa bekal yaitu berupa amal shalih maka keadaannya seperti orang yang menyeberangi lautan tanpa menggunakan perahu.”

” Hidup bukan hanya untuk hari ini,besok, atau lusa. Hidup juga untuk menuju kehidupan kekal. Tanamkan kebaikan dalam hidup ini ”

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya
“LOVE IS AN EMOTION EXPERIENCED BY THE MANY AND ENJOYED BY THE FEW – GEORGE JEAN NATHAN (Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja)”

“LOVE IS AS MUCH AN OBJECT AS AN OBSESSION, EVERYBODY WANTS IT, EVERYBODY SEEKS IT, BUT FEW EVER ACHIEVE IT, THOSE WHO DO WILL CHERISH IT, BE LOST IN IT, AND AMONG ALL, NEVER FORGET IT – CURTIS JUDALET (Cinta itu adalah sebuah obyek seperti obsesi; setiap orang menginginkannya, setiap orang mencarinya, tapi sedikit orang yang mendapatkannya; orang yang pernah melakukannya akan selalu menghargai cinta, tersesat di dalamnya; dan tidak akan melupakannya)”

“Tidak ada manfaat dari uang jika tidak dibelanjakan di jalan Allah. Tidak ada kebaikan dalam diri seseorang jika kebodohannya mengalahkan kesabarannya. Dan jika seseorang tertarik dengan pesona dunianya yang rendah, Allah swt tidak akan ridha kepadanya selama dia masih menyimpan hal itu dalam hatinya”

”WHEN THE POWER OF LOVE OVERCOMES THE LOVE OF POWER, THEN THERE WILL BE TRUE PEACE - SRI CHIN MOI GOSH (Ketika kekuasaan cinta menguasai cinta kekuasaan, akan ada kedamaian sejati)”

”IT IS NOT A LACK OF LOVE, BUT A LACK OF FRIENDSHIP THAT MAKES UNHAPPY MARRIAGES - FRIEDRICH NIETZSCHE (Bukan karena kurang cinta, tapi kurang persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia) ”

”LIFE IS LIKE A PHONE CALL WITH A LOVED ONE. WHEN IT IS CUT SHORT, WE REALIZE HOW MUCH OF IT WE HAVE WASTED - KLBSEAGUL (Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan)”

”BEING DEEPLY LOVED BY SOMEONE GIVES YOU STRENGHT, WHILE LOVING SOMEONE DEEPLY GIVES YOU COURAGE - LAO TZU (Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian)”


Demikian kata kata bijak yang bisa kami berikan semoga bermanfaat untuk kehidupan kita semua. Siapapun yang membaca ini kamu tidak sendirian ada seseorang di luar sana yang menyayangimu lebih dari yang kamu tahu.