Cara Berburu & Mencari Hp Android Murah di Toko Online

Harga Hp Android – Bagaimana cara berburu hp Android murah di toko online? Pernah dengan situs yang bernama Priceza? Situs ini adalah situs pembanding harga produk yang dijual di lintas toko online.

Dengan layanan yang ditawarkan situs ini kita bisa berburu smartphone Android murah di beragam toko online di Indonesia. Kok bisa? [Baca: Android One Evercoss, Nexian, Mito Bagus Mana?]

Mungkin Anda bingung mengapa Priceza bisa dikatakan sebagai situs rujukan untuk mencari hp Android murah. Situs ini sendiri membandingkan harga dari kata kunci yang diinput. Misalkan saja Anda mencari produk “ASUS Zenfone 6” maka situs Priceza akan menampilkan harganya dari sejumlah toko online terindeks.

Bandingkan dan Beli!

Ya, cukup simple dan Priceza bisa diandalkan. Dengan layanan situs ini Anda bisa mengetahui harga perangkat yang dicari kemudian membandingkannya antara satu toko online dengan toko online lainnya. Dengan demikian, Anda tidak perlu masuk satu demi satu, mengunjungi “door to door” satu toko online ke toko online lainnya hanya untuk melihat harga. Situs Priceza menyediakannya dengan lengkap dan up to date!

Cara Mencari Hp Android Murah di Toko Online
Situs pembanding harga, Priceza.

Ini yang membuat saya terpikat. Ketika Zenfone 6 sudah tidak lagi menjadi barang “goib” dan mulai bisa diperoleh di toko online mana saja, saya meminta rujukan ke Priceza, toko mana sih yang paling murah menjual ASUS Zenfone 6. Cukup input kata kunci dan sekali klik saja, Priceza menampilkan daftar toko online yang menjual perangkat 6 inci itu kemudian daftar harganya yang bisa diurutkan dari yang termurah hingga yang termahal. Asyik bukan?

Menjaring Toko Online Terpercaya

Misalkan saja Anda ingin membeli ASUS Zenfone 6 namun tidak tahu harus beli online di mana. Masuk saja ke situs Priceza, input kata kunci “Zenfone 6” maka situs tersebut akan menampilkan hasil penelusuran sebagai berikut.

Cara Mencari Hp Android Murah di Toko Online
Hasil penelusuran produk di Priceza.

Nah Anda akan mengetahui jika Zenfone 6 dijual oleh 13 toko online pada saat ini. Bingung memilih toko online mana? Klik saja bandingkan harga. Di laman berikutnya Anda akan menjumpai daftar harga Zenfone 6 yang bisa diurutkan dari yang termurah ke termahal. Perhatikan gambar di bawah ini.

Cara Mencari Hp Android Murah di Toko Online
Pilih toko online yang menjual dengan harga paling murah!

Pada gambar di atas tertampil beberapa toko online yang menjual perangkat yang Anda cari plus disertai harga produk, apakah membutuhkan ongkos kirim, rating dari mereka yang membeli, serta cara membayar atau payment method. Priceza juga menampilkan bila ada toko online yang menyediakan kupon. Saya waktu itu langsung saja beli di toko online yang termurah. Pilih di list paling atas.

Patut diketahui jika Priceza hanya menampilkan daftar harga dari toko online yang terpercaya. Sehingga, sejumlah toko online yang ada memang benar-benar terpercaya dan bisa dipertanggungjawabkan [Baca: Cara Belanja Online di Android].

Anda pasti tidak ragu dengan nama-nama populer toko online seperti Lazada, Elevenia, Rakuten, Bhinneka, dan lain sebagainya. Berbelanja di toko online itu jelas dijamin aman, mudah, dan produk yang ditawarkan 100% baru. Ingat, Priceza bukan toko online hanya merujuk ke toko online terpilih sesuai hasil penelusuran Anda.

Ragu Belanja Online?

Ini “penyakit” yang masih menjangkit netizen Indonesia yang enggan untuk belanja online. Ada kekhawatiran jika barang tidak dikirim meski uang telah ditransfer. Satu tips yang bisa dilakukan yakni, pastikan Anda belanja di toko online yang benar-benat terpercaya. Jangan membeli produk hanya karena harganya murah tapi perhatikan pula layanan dan kualitas toko online tersebut.

Sekali lagi, Priceza hanya menjaring toko online terpercaya. Sehingga, toko online yang ditampilkan memang benar-benar memberikan layanan berkualitas pada pelanggan. Anda tidak perlu ragu dalam belanja online di toko-toko online tersebut. Masih bingung soal metode pembayaran? Kini kian dimudahkan dengan sejumlah opsi. Tidak punya kartu kredit, Anda bisa bayar via ATM [Baca: Cara Belanja di Aplikasi Android Elevenia di Zenfone 6].

Sedianya belanja online itu mudah, murah, aman, cepat, dan dengan Priceza, aktivitas ecommerce ini jadi kian menyenangkan. Priceza bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk cara berburu hp Android murah di toko online namun juga hunting produk apa saja yang dijual online. Jadi, kunjungi situs Priceza sekarang juga pada tautan berikut.