Cara Memakai Jilbab Pesta Mewah 2015


Cara Memakai Jilbab Pesta Mewah 2015 , memang kalau kita ingin bepergian ke pesta paling ribet pasti kalau memakai jilbab, betulkan ladies ? Takut apa yang kita memakai hijab tersebut kurang pas dan cocok hal ini menjadi hal yang paling kadang kita ragu akan memakai hijab tersebut, disini Cara Memakai Jilbab Pesta Mewah 2015  bisa anda lihat dibawah ini :



tutorial hijab pashmina sifon ke pesta
tutorial hijab pashmina sifon ke pesta
cara memakai kerudung simple
cara memakai kerudung simple
cara memakai jilbab pesta
cara memakai jilbab pesta
gambar cara memakai kerudung pesta
gambar cara memakai kerudung pesta
tutorial cara memakai kerudung
tutorial cara memakai kerudung


Cara memakai kerudung pesta mewah bisa dilakukan dengan mudah dan simpel. Yang justru perlu diperhatikan adalah kesesuaian antara jilbab dengan busana muslimahnya. Sesuaikan pula kombinasi ini dengan jenis acara pesta yang akan dihadiri maupun waktu penyelenggaraannya. Untuk siang ada baiknya anda memilih kombinasi yang agak cerah, sedangkan untuk malam hari akan terlihat lebih anggun dalam balutan padupadan warna natural.
Sedangkan untuk tahapan cara memakai jilbab pesta mewah bisa anda ikuti di bawah ini.
  1. Pakai ciput ninja sebagai dasar penutup rambut. Setelah itu kenakan jilbab segi empat di atas kepala. Anda bisa menggunakan jilbab pashmina atau memilih jilbab paris sesuai selera dan kebutuhan anda. Posisikan kedua sisi sama panjangnya.
  2. Setelah itu silangkan kedua sisi hijab di bagian tengah ke belakang kepala agar jilbab lebih mengikuti bentuk lingkaran kepala.
  3. Lalu tarik bagian kiri ke arah kanan dan letakkan ujungnya di atas kepala dan ikat dengan jarum.
  4. Lipat jilbab di sisi kanan untuk membentuk aksen bunga dan ikat dengan jarum agar kuat. Tambahkan asesoris atau bros di dada dengan warna kontras untuk memberikan kesan yang lebih mewah.

Bagaimana ladies ? Siap mencobanya dirumah ? Nah itulah Cara Memakai Jilbab Pesta Mewah 2015  semoga bisa bermanfaat dan membantu untuk anda sekalian