Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Cara menghapus akun facebook - Ternyata dunia maya tidak selamanya menyenangkan, tidak selalu membawa kebaikan karena semua tergantung bagaimana kita memanfaatkannya. Ada yang meraih sukses gara gara facebook, mendapatkan jodoh gara gara facebook, tapi tidak jarang juga ada yang hancur gara gara facebook, tidak naik kelas bagi yang masih sekolah, gagal skripsi atau mungkin putus cinta gara gara facebook.

Semua hal yang berakibat negatif tentu akan membuat orang berfikir untuk menutup atau menghapus akun facebook yang dimiliki karena tidak ingin terus menerus terjadi hal yang tidak di inginkan, lalu bagaimana dengan sobat sendiri?, hal apa yang sobat dapatkan dari facebook?.

Pada artikel kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara menghapus akun fb secara permanen, artikel ini saya tujukan bagi sobat yang sudah bosan berkecimpung di dunia media sosial terkenal satu ini, tapi jika suatu saat sobat hendak membuat facebook lagi, sobat bisa baca artikel cara daftar facebook yang sudah saya posting sebelumnya, dan sekarang langsung saja simak artikel cara menghapus akun facebook berikut ini

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Silahkan login ke akun facebook.com
Klik di sini dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini kemudian klik Hapus Akun Saya

cara menghapus akun facebook

Setelah itu, sobat akan di alihkan ke halaman berikutnya dan akan terlihat gambar seperti di bawah ini

cara hapus akun facebook

Masukkan kata sandi facebook sobat di kolom yang saya beri tanda kata sandi anda, masukkan juga kode rahasia atau capcha di kolom yang saya beri tanda capcha lalu klik oke 

Setelah proses menghapus akun facebook di atas selesai bukan berarti akun facebook sobat sudah di hapus secara permanen, karena butuh waktu beberapa hari agar facebook sobat benar benar hilang dari peredaran, dan sebelum itu terjadi sobat bisa membuka akun facebook dengan memasukkan email dan kata sandi yang falid atau yang dulu di gunakan.

Sebelum menghapus akun facebook yang sobat miliki mungkin sebaiknya berfikir untuk memanfaatkan facebook untuk hal fositiv, misalnya berbisnis dalam bentuk olshop, atau mencari informasi informasi bermanfaat seperti arikel saya ini yang mudah mudahan membawa manfaat bagi sobat semua, dan jika ada hal hal yang kurang bisa di mengerti dari cara hapus akun facebook yang sudah saya jelaskan di atas sobat bisa langsung bertanya melalui kolom komentar.

Terimakasih sudah berkunjunga dan jangan lupa simak artikel lainnya di sini....