Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye 2015

Cara Memakai Jilbab Pashmina - Hijab memang banyak sekali kreasinya baik itu jilbab segi empat,pashmina,paris,dll . Namun tidak semua orang bisa mengenakan hijab tersebut dan dibawah ini Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye yang bisa anda coba dirumah.



Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye

new honda scoopy


Sebaiknya persiapkan terlebih dahulu jilbab pashmina tie dye, inner hijab ninja, jarum pentul dan peniti. Setelah semuanya dipersiapkan bisa segera mencoba tutorial cara memakai jilbab dibawah ini.


Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye

  • Langkah pertama, pakai inner hijab ninja. Kemudian gunakan jilbab pashmina pada kepala Anda dengan kedua sisi sama panjang.
  • Setelah itu sematkan jarum pentul di bagian belakang telinga agar terlihat rapi.
  • Kemudian ambil salah satu bagian sisi pashmina dan pasang pada kepala dengan posisi serong.
  • Setelah itu letakkan ujungnya di kepala pada bagian belakang kemudian sematkan peniti agar rapi dan tidak bergeser seperti pada gambar.
  • Langkah terakhir, ambil salah satu sisi pashmina yang masih terulur, kemudian tarik ke sisi telinga yang lain, sematkan peniti agar rapi dan tidak bergeser.
 Demikian untuk Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye 2015  jangan lupa dapatkan update via twitter dengan follow @tutorialhijab8