Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Pacar

Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis merupakan sebuah kata yang indah untuk di dengar menyentuh hati apabila seseorang mengungkapkan isi hati kepada kekasih-Nya membuat hati sang kekasih berbunga-bunga dan luluh atau keulepeuk-keulepeuk bila kata cinta ini di pake.

Kata Kata Cinta

Apalagi dalam keadaan sekarang anda pasti lagi mengalami kasmaran dengan kekasih nyaah.........ayo ngaku? biasa-Nya orang yang lagi mabook love selalu memberikan sepucuk bunga mawar merah karena melambangkan keromantisan.

Selain dari pada sepucuk bunga mawar, supaya tidak menghambur-hamburkan uang membeli bunga anda juga bisa memberikan kalimat yang indah bersifat romantis, tidak selalu di peruntunkan buat kekasih ajah seperti buat ibunda kita tercinta, buat sahabat dekat, buat teman, istri dll.

Biar kekasih nempel terus kaya perangko silahkan simak kumpulan kata kata cinta sejati romantis berikut ini.

    Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.

    Mencintaimu adalah keinginanku, memilikimu adalah dambaanku, meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

    Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh.

    Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, daripada tak pernah mengenal cinta. Semakin engkau terluka, semakin besar kemampuanmu untuk memuliakan belahan jiwa yang sedang disiapkan oleh Tuhan.

    Jatuh cinta itu untuk siapa pun. Tapi untuk tetap setia, hanya untuk jiwa yang anggun dan berkelas.

    Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

    Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta.

    Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.

    Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

    Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

    Dimana ada Cinta maka disitu ada Kehidupan.

    Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.

    Tiada apapun yang aku punya, tiada cinta yang kurasakan, saat kamua datang aku pun terasa kamu beda. Kamu memang beda, kini kau telah mengisi hati ini, kini kau memberi warna yang sangat indah dalam hidupku.

    Tahukah kamu bahwa tuhan memberikan kita dua kaki biar kita bisa berjalan, dua mata biar kita melihat, dua tangan agar kita bisa memegang tapi Tuhan memberikan kita satu hati biar keta mencari pasanganya.

    Cinta selalu datang dari hati. Sehebat apapaun logika yang kamu pakai akan selalu kalah dengan kata hati. Makan anda harus mengerti saat yang tepat untuk menggunakan logika agar hati tak terluka.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Wassalam.

ngawicybers