MoboMarket, Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store

Harga Hp Android – Jika Anda sedang mencari toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play, MoboMarket bisa jadi rujukan. Koleksi aplikasi dan game di toko aplikasi gratis ini cukup lengkap dan tidak kalah dengan Google Play Store.

Jika Google Play menyediakan jutaan aplikasi yang bisa diakses langsung di perangkat, mengapa kita membutuhkan toko aplikasi lain? Ini pertanyaan yang cukup bagus. Pernahkah Anda mengalami saat aplikasi yang dicari tidak dijumpai di Google Play?

Ada banyak alasan mengapa itu terjadi. Pertama, bisa jadi perangkat tidak mendukung. Kedua, aplikasi itu memang tidak tersedia atau dibuat untuk di wilayah Anda (Indonesia). Ketiga, aplikasi itu masih belum tersedia di wilayah Anda. Keempat, aplikasi itu memang tidak dibuat untuk ditampilkan di Google Play [Baca: APK Mirror, Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store].

Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store
Antarmuka toko aplikasi MoboMarket.

Alasan kedua hingga keempat bisa menjawab pertanyaan, “mengapa saya memerlukan toko aplikasi alternatif di luar Google Play Store.” Ada banyak toko aplikasi Android alternatif di luar sana. Namun, pastikan memilih toko aplikasi yang terpercaya, kredibel, bebas virus, dan memiliki keunggulan lain tidak hanya sekadar menawarkan aplikasi dan game saja. Dan MoboMarket adalah salah satunya.

Lebih dari Sekadar Toko Aplikasi

Sedianya apa yang ditawarkan MoboMarket serupa dengan toko aplikasi alternatif lain yakni menyediakan tidak sekadar aplikasi dan game saja. Ini juga bisa dijumpai di toko aplikasi Mobogenie atau 1Mobile Market. MoboMarket juga menampilkan konten lain sebut saja wallpaper dan poin yang bisa ditukar dengan hadiah menarik [Baca: Cara Multi Window Video di Android ASUS Zenfone 6].

Wallpaper pasti Anda sudah mengetahui jika ini terkait homescreen perihal mengubah gambar di layar depan Android. Poin ini yang cukup menarik. Tiap pengguna MoboMarket memiliki “Tugasku” yakni sebuah task yang dilakukan pada hari ini yang bisa menghasilkan poin. Pertanyaannya kemudian, Koin itu untuk apa?

Tukar Koin dengan Voucher dan Gif

Ada beragam voucher menarik dan gif yang bisa diperoleh dengan menukarkan koin yang dimiliki. Misalkan saja voucher Uber Taxi yang bisa didapatkan dengan menukar 100 koin. Voucher Cliponyu bisa diperoleh dengan menukar 500 poin. Sedangkan gif, ada Baidu Beer yang bisa didapatkan dengan 200 poin. Suka WiFi gratis? Ada voucher dari WiFi ID untuk 24 jam akses WiFi dengan menukar 800 poin.

Tidak suka dengan gif atau voucher di atas? Bagaimana dengan LG G3 (8000 koin) atau Xiaomi Mi3 (49999 koin)? Well, pastinya Anda cukup terpikat dengan hadiah itu. Ada pula kosep undian berhadiah yang berhadiah smartphone flagship mulai Xiaomi Mi3 dan LG G3 dengan menukarkan 1 koin saja kemudian diundi. Menarik bukan? [Baca: Cara Berburu & Mencari Hp Android Murah di Toko Online].

Fitur lainnya, sekali lagi MoboMarket tidak ada ubahnya dengan toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store lain. Di list aplikasi serta game juga dihadirkan peringkat untuk yang terpopuler, paling tren, berdasar lokasi Anda (lokal). Unduh gratis MoboMarket pada tautan berikut.