Aplikasi Android Terbaik di Google Play Store Pekan Kedua Maret 2015

ngawicybers.blogspot.com – Daftar aplikasi Android terbaik pekan kedua Maret 2015 berikut hadirkan sejumlah aplikasi yang didasarkan pada dua kategori: berbayar dan gratis. Berikut daftar lengkap aplikasi Android terbaik pekan kedua Maret 2015 [Baca: Cara Membeli Aplikasi & Game di Google Play Store Pakai Pulsa Indosat].

Aplikasi Gratis

1. BBM

Di posisi pertama, Blackberry Messenger atau BBM masih bercokol untuk aplikasi Android gratis di wilayah Indonesia. Aplikasi ini sebelumnya telah dimutakhirkan di versi terkini yang membawa beragam fitur menarik. Salah satunya user bisa memilih PIN BBM suka-suka [Baca: Cara Membuat, Memilih & Kustomisasi PIN BBM Cantik Sendiri Suka-suka].

Aplikasi Android Terbaik Pekan Kedua Maret 2015
Flightradar24 ubah ponsel dan tablet Android Anda jadi radar pesawat terbang.

2. UC Browser for Android

Jika Anda mencari aplikasi peramban alternatif maka UC Browser bisa dijadikan pilihan. Aplikasi browser ini memiliki sejumlah fitur menarik salah satunya adds-on. Nah, adds-on ini bisa mendukung aktivitas Anda di Facebook sebab mampu menampilkan notifikasi.

3. Messenger

Ada banyak aplikasi yang bernama Messenger di Google Play Store namun yang ini adalah Messenger dari Facebook. Tidak diragukan lagi kemampuannya menghubungkan antar pengguna via pesan instan yang mendukung banyak fitur. Salah satunya stiker.

4. Facebook

Ada di posisi keempat, aplikasi Facebook official ini masih jadi primadona di kalangan pengguna Android Indonesia. Jika Anda ingin pengalaman ber-Facebook lebih cepat dan ringan, aplikasi Facebook Lite bisa dicoba [Baca: Download Facebook Lite Apk Android, Aplikasi Facebook Super Ringan & Cepat].

5. 360 Security

Keamanan perangkat Android baik itu data di dalamnya ataupun privasi, jadi satu fitur yang diusung aplikasi ini. Anda tidak perlu risau dengan faktor keamanan jika mengunduh aplikasi 360 Security. Segala macam ancaman mobile baik itu malware atau virus bisa ditangkas.

Baca juga: Mengapa Aplikasi yang Saya Cari Tidak Ada di Google Play Store?

Aplikasi Berbayar

1. Facetune (Rp 120)

Jangan kaget jika harga aplikasi ini hanya Rp 120. Makanya, Facetune sangat laris diunduh. Adalah aplikasi pengolah foto atau gambar yang sangat bisa diandalkan untuk aktivitas Selfie Anda. Ohya, harga Rp 120 bukan sebuah kesalahan. Ini terjadi sebab kena diskon merayakan ulang tahuk ke-3 Google Play Store.

2. Poweramp Full (Rp 12.285)

Jika Anda menginkan aplikasi pemutar media yang memiliki fitur komplet, Poweramp bisa diandalkan. Aplikasi ini sangat favorit di kalangan pengguna Android karena memang memiliki fitur komplet salah satunya equalizer musik yang mengagumkan.

Advertisement
Nexian Journey One
3. Runtastic Run Pro (Rp 1.290)

Aplikasi kebugaran ini juga kena diskon dalam rangka ulang tahun Google Play Store yang ke-3. Bayangkan saja, harganya sangat murah Rp 1.290 saja yang mulanya puluhan ribu. Cukup baik aplikasi ini bekerja dan yang kami suka Runtastic juga mendung perangkat smartwatch.

4. Worms 3 (Rp 12.000)

Game yang satu ini sangat populer di perangkat PC. Jika Anda pernah memainkannya, pasti miliki keinginan untuk memainkannya kembali di perangkat Android. Harganya cukup terjangkau hanya Rp 12 ribu saja.

5. Flightradar24 (Rp 25.000)

Aplikasi ini cukup unik. Flightradar24 bisa mengubah ponsel atau tablet Android Anda menjadi air traffic radar untuk mengetahui pergerakan pesawat terbang secara real-time. Bagi mereka yang ingin mengetahui perjalanan sanak famili yang sedang berpergian via pesawat udara, aplikasi ini cukup membantu.

Baca juga: 5 Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store.