Aplikasi Android untuk Mengetahui Tren Google Indonesia

ngawicybers.blogspot.com – Cari aplikasi Android untuk mengetahui tren Google? GTrend jawabnya. Aplikasi ini bisa memberitahu kamu apa yang sedang tren di Google Search. Jadi, kamu bisa tahu apa sih yang sedang dicari orang saat ini untuk pencarian populer. Bisa dibilang, GTrend adalah aplikasi Android untuk mengetahui apa yang sedang tren di Indonesia.

Mengapa disebut demikian? Sebab, aplikasi Android untuk mengetahui tren Google ini mendukung tren untuk pencarian lokal. Ya, GTrend juga bisa di-set lokasinya untuk tren penelusuran lokal termasuk Indonesia. Kamu bisa mengetahui apa yang sedang tren dicari orang-orang di negeri ini pada saat ini juga atau real-time.

Misalkan saja saat kamu membuka aplikasi Android untuk mengetahui tren Google ini menjumpai topik “Berita Olga.” Ini berarti orang-orang di Indonesia sangat masif mencari kata kunci tersebut di Google Search. GTrend mendukung hingga 20 daftar pencarian yang sedang tren saat ini. Artinya, kamu bisa mengetahui 20 topik terpopuler yang paling dicari orang Indonesia secara real-time.

Aplikasi Android untuk Mengetahui Tren Google Indonesia
GTrend kasih tahu kamu search apa yang sedang tren di Indonesia.

Ada sejumlah kelebihan GTrend sebagai aplikasi Android untuk mengetahui tren Google. Pertama, aplikasi ini mendukung widget. Kamu bisa pasang widget GTrend di homescreen Android sehingga bisa tahu apa yang lagi tren di Indonesia. Langkah ini cukup efisien dan tidak menyita waktu. Tidak perlu buka aplikasi GTrend dan tinggal lihat aja widget-nya.

Kedua, aplikasi Android untuk mengetahui tren Google ini mendukung notifikasi yang bisa di-set suka-suka. Kamu bisa mendapati notifikasi tren yang lagi populer di jam-jam tertentu. GTrend secara default akan memberikan notifikasi pada dua kurun waktu: pagi dan petang. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan informasi apa yang lagi populer di Google Search untuk wilayah Indonesia.

Bagaimana dengan kelemahannya? GTrend menampilkan aplikasi di situsnya. Namanya juga aplikasi gratis maka jika ada iklan maka itu adalah hal yang wajar. Jika tidak ingin iklan-iklan yang ada nongol, maka kamu perlu membeli aplikasi Android untuk mengetahui tren Google ini dalam versi pro atau premium. Kami sarankan tidak perlu lakukan itu sebab versi free pun sudak cukup OK.

Bagaimana, berminat dengan aplikasi GTrend? Tidak ada salahnya menjajal aplikasi gratis ini. kamu bisa ikut arus informasi dan tahu apa yang sedang populer di Indonesia. Untuk mengunduh aplikasi Android untuk mengetahui tren Google ini, kamu bisa lakukan itu langsung dari Google Play Store atau dengan mengikuti tautan berikut. Selamat mencoba!