Batu Akik Bergambar Nyi Roro Kidul‎ Dipamerkan di Bandung

Batu mulia khas Indonesia atau di kenal dengan batu akik masih tetap jadi tren di orang-orang. Tidak cuma memiliki bentuk yang bermacam, harga nya juga bermacam dari yang murah sampai bernilai miliaran rupiah.
Untuk buka pengetahuan orang-orang perihal batu, PT Cipta Karya Media serta Focus Pro mengadakan acara The Trans Gemstone FAIR 2015 di Trans Studio Mall mulai Rabu (11/3/2015) sampai Minggu (15/3/2015).
Direktur Indonesia Gemstone, Suwandi Gazali menyampaikan, masih tetap ada orang-orang yang belum tahu mana batu asli atau plastik. Di acara ini bakal ada stand laboratorium batu, di mana orang-orang dapat tahu apakah batu kepunyaannya asli, palstik, sintetis atau non sintetis.
 " Tidak cuma itu, bakal ada 120 stand peserta yang bakal memamerkan batu dari Aceh sampai Papua. Bakal dipamerkan juga batu populer, satu diantaranya batu Nyi Roro Kidul‎, yang konon harga nya miliaran, betula atau ngga, dapat dipandang waktu acara, " kata Suwandi didapati di Hotel Mitra Jalan Supratman, Selasa (10/3/2015).
Acara ini terbuka untuk umum serta tak dipungut cost. Diluar itu, bakal ada pertandingan batu yang memperebutkan Trophy Wali Kota Bandung. Acara ini bakal di buka Rabu besok oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandung Herlan S