Cara Melihat Foto Instagram di Akun Private atau Terkunci Tanpa Follow (Update)

ngawicybers.blogspot.com – Tips cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow di (update) ini merupakan kelanjutan dari ulasan sebelumnya. Jika Anda belum membacanya, silakan menyimak terlebih dahulu.

Sedikit flashback, di ulasan sebelumnya, kami mencoba menelusuri apakah memang ada cara untuk melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow. Bergentayangan di Google Search selama beberapa waktu, akhirnya menjumpai cara itu, meski hasilnya nihil.

Cara Melihat Foto Instagram di Akun Private atau Terkunci Tanpa Follow (Update)
Tanpa hack Anda bisa intip akun dan foto private tanpa follow.

Cara yang ada dan disarankan mbah Google di berujung kekecewaan. Meski kami telah mencoba semua apa saja yang diminta, situs yang menawarkan tool untuk cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow di hanyalah omong kosong semata. Semua cara yang disarankan berujung survei yang gak jelas.

Di akhir ulasan pada bagian sebelumnya, kami berjanji akan hadirkan cara yang lebih “humanis.” Kiasan saja, cara ini memang manual lewat sentuhan aksi “tipu daya.” Apakah ini sebuah tindakan hack atau meretas? Tidak. Kami bahkan tak tahu bagaimana lakukan itu. Yang penting bisa melihat foto atau akun private tanpa follow di bukan? Ada solusinya untuk itu yang mungkin berhasil.

Berteman

Serius? Berteman? Jika berteman follow dong! Ya, Anda benar. Bukankah akun yang diikuti akan mengetahui jika diikuti bila berteman? Kan ini stalking! Iya, sekali lagi Anda memang benar. Kapan saya salah? Enggak, Anda tidak pernah salah. WTF!!!

Berteman dalam hal ini adalah sebuah kepura-puraan. Akun tergembok membutuhkan perizinan sebelum berteman. Jika akun Anda meminta izin berteman, apakah akun terkunci itu mengiyakan? Jika tujuannya normal – berteman – mungkin iya. Tapi, ini stalking, tujuannya kita tahu tapi target tak tahu di. Betul?

Pokoknya, bagaimana caranya agar Anda bisa mengikuti akun itu dan pemilik akun terkunci/private tidak tahu Anda mengikutinya di. Begitu bukan? Cara yang masuk akal, ya memang hanya dengan jalur berteman dengannya. Tapi, saat meminta pertemanan atau follow jangan pakai akun Anda. Nah, ini kuncinya.

Akun Baru

Buatlah sebuah akun baru yang disesuaikan dengan minat serta ketertarikan target di. Dia suka makan es krim, bikin saja akun tentang es krim. Entah itu jual es krim, toko es krim, akun yang membahas seluk beluk es krim, dan lain sebagainya.

Tulis diskripsi dan mulai posting seakan-akan akun ini sungguhan. Posting foto secara humanis, ada sentuhan manusia, dan buat seperti real. Jika cukup, sebut saja 10 atau 20 foto, ajukan pertemanan pada akun Instagram target.

Namun jangan lupa ikuti akun-akun lain yang senada dengan akun baru Anda. Ini sebagai pengalih perhatian yang menunjukkan akun Anda memang benar-benar real. Usahakan pula jumlah following seimbang dengan follower. Sekali lagi, hanya sebagai sebuah indikasi yang menegaskan akun ini bukan akun bodong. Bila cukup yakin, silakan minta pertemanan ke target. Follow akun incaran.

SARAN: Untuk kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan dalam membaca artikel situs ini, kami sarankan download aplikasi Sobat Android untuk smartphone dan tablet Android kamu. Ikuti berikut untuk mulai mengunduh (download via Google Drive).

Sukses?

Apakah akun incaran mengiyakan permintaan follow ini? Belum tentu. Jika iya, selamat. Anda kini bisa melihat foto dan akun Instagram private atau terkunci tanpa follow di. Nah silakan pantengin tuh foto-foto yang ada sampai puas. Jika permintaan pertemanan ditolak, ya jangan kecewa. Tips ini sedianya bisa kami sebut untung-untungan saja.

Cara Melihat Foto Instagram di Akun Private atau Terkunci Tanpa Follow (Update)
Jangan kebanyakan stalking nanti sinting!

Kami menelusuri situs berbahasa asing yang menyarankan cara serupa namun dengan memanfaatkan orang-orang di sekitar target. Maksudnya, akun baru dibuat seolah-olah temannya teman target. Akun ini posting foto yang diposting teman-temannya target. Sehingga, seolah-olah akun baru ini ada di lingkaran teman target.

Apakah disarankan cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow dengan tips ini? Well, jika Anda mau ya monggo.

Namun, ini cukup berisiko. Target stalking mungkin saja bisa bertanya ke temannya tentang akun Anda. Ia bisa minta konfirmasi apakah Anda benar-benar temannya dia. Jika target tahu akun Anda akun abal-abal, celakalah sudah untuk melanjutkan tips ini.

Sesuai Minat

Kami simpulkan jika cara yang mungkin masuk akal di yakni dengan membuat akun yang sesuai dengan minat dan ketertarikan target. Sebab, ini tidak menimbulkan risiko. Target suka bola, buat akun tentang bola. Misalkan akun meme bola lucu atau gambar kocak tentang bola. Logikanya jika target memang suka bola maka ia pasti terpikat. Ketika mengintip akun baru bodong Anda dan meilhat posting foto konyol terunggah, dia semestinya tidak berfikir macam-macam.

Jika permintaan follow disetujui maka Anda bisa melihat foto dan akun Instagram untuk private dengan bebas. Akun Anda yang sebenarnya memang tak follow dia, tapi akun bodong (bola, es krim) satunya yang mengikuti. Cukup logis bukan cara di atas? Jika Anda mengira ini sebuah tahapan hack, terus terang kami tak paham bagaimana ngehek.

Tips cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow ini sedianya hasil dari penelusuran sebuah forum di internet berbahasa Inggris. Satu user menceritakan pengalamannya kemudian kami sadurkan untuk Anda. Semoga bermanfaat bagi kamu yang saat ini sedang mencari solusi cara melihat foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa follow.