Cara Membuat Album Foto di Facebook

Cara membuat album foto di facebook - Abadikan momen momen terindah dalam hidup sobat melalui sebuah album foto di facebook. Upload semua foto foto lalu simpan di dalam album facebook agar tidak hilang, lalu bagaimana caranya?.

Kebanyakan pengguna facebook pastinya akan mengabadikan foto foto mereka melalui sebuah album di facebook, karena dengan begitu foto foto mereka akan aman atau dalam kata lain aman, selain itu, dengan membuat album foto di facebook tentu akan lebih memudahkan pemilik akun facebook untuk mengganti foto profil maupun foto sampulnya.

Untuk membuat album foto di facebook tentu saja sobat harus punya akun facebook, dan untuk memiliki akun facebook silahkan simak caranya di artikel cara membuat facebook yang sudah saya posting sebelumnya, dan jika sudah memiliki akun fb, langsung saja membuat album foto dengan mengikuti langkah langkah cara membuat album foto di fb berikut ini

Cara Membuat Album Foto di Facebook

Silahkan login ke akun facebook milik sobat sendiri, kemudian pada bagian atas beranda facebook akan terlihat gambar seperti di bawah ini


Klik Buat Album Foto kemudian pilih dan tandai foto foto dari komputer yang akan sobat abadikan dalam album tersebut lalu klik open, tunggu beberapa saat sampai semua foto berhasil di unggah.

Setelah itu silahkan isi keterangan tentang album tersebut, seperti nama album, tempat mengambil foto, tanggal dan lain sebagainya, setelah selesai klik Bagikan dan album foto di facebook sudah selesai di buat.

Selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung di blog ngawicybers.blogspot.com ini.