Cara Membuka Blokiran Pertemanan di Facebook

Cara membuka blokiran teman facebook - Facebook terkadang mampu menghadirkan berbagai cerita bagi penggunanya, romansa percintaan, senang dan sedih. Rasa senang terhadap seseorang membuat pertemanan facebook menjadi awet, namun kadang ada hal yang menyebabkan kita harus memblokir teman di facebook, penyebabnya beragam, dan salah satunya adalah orang tersebut tidak kita senangi karena selalu membuat kesal.

Apakah sobat memiliki teman facebook yang tidak di senangi karena selalu membuat kesal?, blokir dia, untuk caranya silahkan simak di artikel cara blokir teman facebook yang sudah saya posting di artike sebelumnya. Tapi jika sobat pernah memblokir teman facebook lalu kemudian ingin membuka blokiran tersebut namun tidak tau bagaimana caranya, Langsung saja simak cara membuka blokiran pertemanan di fb berikut ini.

Cara Membuka Blokiran Pertemanan di Facebook

Seperti biasa silahkan login terlebih dahulu ke akun facebook yang sobat miliki dengan menggunakan email dan kata sandi yang benar, setelah itu klik di sini untuk langsung menuju TKP dan sobat akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini

daftar facebook

Pada bagian ini akan terlihat nama teman yang pernah sobat blokir, dan untuk membuka blokiran tersebut tinggal klik Batalkan Blokir seperti yang saya beri tanda, dan teman facebook tersebut sekarang sudah tidak terblokir lagi.

Jika sobat memblokir salah satu teman facebook, maka orang tersebut tidak bisa lagi melihat kita di facebook, baik itu status status yang kita buat, foto foto yang kita upload, dan orang tersebut juga tidak bisa memulai percakapan dengan kita, kecuali orang tersebut membuat akun facebook baru.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ngawicybers.blogspot.com