Cara Merawat Batu Blue Opal Bengkulu



Untuk anda yang memliki koleksi batu itu, tersebut penjelasan tentang cara serta langkah gampang dalam menjaga batu Blue Oplal Bengkulu.

Cara yang pertama yaitu, untuk perawatan batu Blue Opal Bengkulu yang telah diikat :

Gunakan dijari tangan sehari-hari supaya memperoleh panas dari badan anda, Berikan baby oil dengan cara tidak tebal namun rata keseluruh permukaan batu, kemudian
jagalah supaya batu itu tak terserang air hujan, lantaran batu biru langit sangatlah peka pada air hujan.

Cara yang ke-2 untuk perawatan Blue Opal Bengkulu yang belum diikat :

Rendam dengan air mineral atau air oksigen, bila batu belum mengkristal kerjakan penjemuran 30 menit sehari-hari. Tetapi bila batu itu telah mengkristal tak perlu dikerjakan penjemuran.

Sekian sajian kami perihal Cara Menjaga Batu Blue Opal Bengkulu. Semogga tulisan singkat ini dapat berikan faedah untuk anda seluruhnya. Selamat coba, semoga sukses.
Bumi Indonesia yang sangatlah kaya hasil bumi serta laut nyatanya juga menaruh banyak Batu permata yang bernilai, satu diantaranya yaitu Blue Opal. Batu Blue Opal atau blue chasedony dapat diketemukan di lokasi bukit barisan perbatasan Kuar Bengkulu dengan Batu Raja Sumatra selatan spesial untuk spritus telah banyak di pasarkan di Lampung Jakarta Batam dan lain-lain dengan harga setara dengan batu spirtus Batu Raja