Cincin Batu Akik Nyangkut di Jari, Aminah Dilarikan Ke Rumah Sakit

Anang cuma dapat menyesali pemberian batu cincin dengan type kecubung air pada istrinya. Pasalnya, untuk melepas cincin itu, Aminah mesti masuk ruangan bedah RSUD Indrasari Rengat, Selasa (18/3/2015) malam lantas seputar jam 11. 30 WIB.
 " Saya menyesal memberi cincin dengan ikat titanium itu, " ucap Anang.
Anang menceritakan batu akik kecubung air adalah pemberian sang anak. Aminah lalu memintanya untuk mencarikan pengikat cincin untuk batu itu. Sesudah diikat dengan bahan titatium, Aminah lalu menyematkan cincin di jari manis tangan kirinya.
Tetapi sayang waktu dilepaskan, cincin itu menempel erat di jari manisnya. Sesudah berusaha keras, cincin itu tersangkut serta tak dapat terlepas. Jari Aminah membengkak serta membuatnya meringis kesakitan. Malam itu juga, Aminah dilarikan ke rumah sakit serta masuk ruangan bedah RSUD Indrasari Rengat.
Diluar, Anang menanti dengan gelisah. Terdengar bunyi mesin kikir serta grenda dari ruangan bedah bikin Anang jadi tambah cemas. Lalu pada Rabu (18/3/2015) awal hari seputar jam 03. 30 WIB dokter keluar dari ruangan bedah serta sukses melepas cincin itu.