Dinilai Menjanjikan, Yama Carlos Tertarik Berbisnis Batu Akik

Bermula dari suatu mimpi, aktor tampan Yama Carlos pada akhirnya tertarik mengoleksi batu akik. Ia juga tidak menolak kemungkinan bahwa apabila temukan konsumen yang pas, ia bakal melepas sebagian batu akik kesayangannya.
 " Kali-kali saja, yang gue kumpulin ini ada yang sukai serta berani nawar tinggi. Untuk sesaat ini baru sebagian saja sih (yang terjual), gue belum ke step jual beli. Bila ada rekan yang sukai, ya lo ingin bayar berapakah, tinggi-tinggian saja, " katanya waktu didapati tim KapanLagi. com® sebagian waktu lalu.

Disadari Yama Carlos, usaha di bagian batu akik mungkin saja sangatlah menjanjikan. Walau belum dengan cara resmi melakukan usaha batu akik, Yama sendiri pernah memperoleh untuk dari batu mulia itu.

 " Lumayan loh, sangatlah lumayan. Yang pernah gue jual tertinggi 2, 5 juta. Dua batu, serta itu gue senang banget, tujuannya batu gue dihargai. Belum mengambil langkah ke situ (usaha), namun telah ada di otak gue, bila diseriusin dapat, lantaran kan batu tidak lekang oleh saat. Mungkin saja saat ini booming dikarenakan media, Namun dari dahulu batu ada komunitasnya sendiri, " lanjutnya.

Yama tidak mengingkari bahwa yang akan datang ia mungkin saja bakal serius melakukan bisnis batu akik. Ia juga sudah mengetahui seluk beluk keperluan usaha itu.

 " Mungkin saja saja. Modalnya juga tidak terlampau sangat banyak kan, yang utama bila kita buka lapak batu, mesti ada mesin buat potong poles. Yang gue perhatiin, orang datang untuk potong poles. Di situ pendapatan yang paling banyak sesungguhnya,