Jenis Air Untuk Teratment Giok Aceh

Type Air Untuk Teratment Giok Aceh- Idocrase Giok Aceh mempunyai pesona warna hijau. Batu yang di ketahui datang dari tanah Rencong ini sudah lama di kenal oleh pengagum batu akik.
Giok asal Aceh mulai popular mulai sejak lima th. paling akhir. Berawal dari seseorang pria renta yang membawa batu dari Beutong Ateuh, Kabupaten Nagan Raya ke Banda Aceh. Dahulu penggemar batu cincin telah membawa batunya ke luar Aceh, Bandung, Jawa Barat untuk uji laboratorium. Akhirnya, di ketahui ternyata benar itu batu giok. Mulai sejak itu daerah Aceh di ketahui mempunyai batu elok ini.
Batu giok yang di China sama sekali dengan batu nephite yang di Aceh, namun batu yang paling popular di Aceh yakni batu giok solar maupun batu giok bio solar Aceh serta batu giok idocrase yang sering juga di sebut dengan batu lumut aceh. Keindahan batu giok Aceh inilah yang membuatnya jadi primadona di grup pengagum batu mulia.
Terdapat banyak karakter batu yang perlu anda mengerti yaitu kandungan dari batu adalah zat padat yang memiliki kandungan mineral serta beberap zat yang lain. Kenapa batuan itu dapat indah di alam, hal semacam ini karena batuan itu sudah teroksidasi dengan iklim serta suhu yang ada di tempat tempat batu itu ada.
Dalam melindungi batu jenis giok aceh (gayo aceh) dibutuhkan teknik rendaman agar batu bisa kristal dan berwarna lebih cerah.
Adapun langkahnya yakni sebagai berikut :
1. Rendam batu giok aceh dengan air ber ph tinggi.
2. Rendam batu dengan air hujan.
3. Rendam batu dengan air oxygen.
4. Rendam batu dengan air ac.
Lama atau tidaknya batu jadi kristal (tembus senter) tergantung kwalitas bahan batu itu. Jika ada kapur mau memakai teknik penjemuran, kerjakan langkah penjemuran 1 jam satu dalam satu hari, lalu rendam.
Sekian sajian kami perihal Type Air Untuk Teratment Giok Aceh, semoga sajian kami ini bergunana untuk beberapa pembaca seluruhnya. Selamat coba.