Jenis Batu Akik dalam Bawang Putih Sangat Langka

Warga Kota Medan, terutama beberapa penggemar batu akik digemparkan penemuan batu akik dari dalam sebutir bawang putih. Adel Anopi (32), warga Jalan Karang Sari, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan temukan batu itu waktu mengiris bawang putih.

Mereka berbondong-bondong mendatangi rumah Adel, untuk lihat kekhasan batu itu. Sebagian dari mereka bahkan juga menawar batu yang dipercaya mempunyai kemampuan magis itu dengan harga tinggi.

Sesudah ditelisik, batu akik yang diketemukan didalam bawang itu berjenis batu ratu bawang. Hal semacam itu sesuai sama penjelasan paranormal yang pernah di tanyai Adel, selesai temukan batu akik itu.

 " Iya tuturnya namanya ratu bawang. Tadi sebagian orang yang ingin beli batu ini juga mengatakan demikian. Tuturnya batu type ini langka, ”ujar Adel.

Tetapi Adel menyanggah bila batu yang diketemukannya itu dijelaskan mempunyai kemampuan magis. Ia cuma yakin bila batu itu bakal menghadirkan keberuntungan kepadanya.

 " Saya juga cemas sesungguhnya. Maka dari itu tadi saya bertanya sama paranormal. Kata paranormal tidak ada hubungan sama magis, cuma saja dia meminta untuk menyimpannya lantaran bakal membawa keberuntungan. Jadi tidak bila saya jual, walau harga nya tinggi. Gagasannya, batu ini bakal saya ikat serta jadikan kalung, " ujarnya.