Jenis Batu Akik Pancawarna Kebumen dan Cara Mengkilapkanya

Batuan asli Kebumen makin terangkat bersamaan dengan bersinarnya batuan nusantara di pasar internasional. Ketertarikan orang-orang lokal sampai internasional juga makin tinggi pada gemstone asli Kebumen yang populer dengan kekayaan type serta keunikannya motifnya.

Terlebih batu akik Pancawarna Kebumen yang jadikan batu akik populer dengan tingkat kekerasan serta susunan batuannya yang solid. Hal semacam itu dikuatkan dari hasil riset yang mengatakan bahwa batuan Karangsambung adalah yang tertua di lokasi Asia Pasifik.

Harga Batu Akik Pancawarna Kebumen mempunyai harga yang beragam bergantung besar ukuran maupun macamnya. Langkah Mengkilapkan Batu Akik Pancawarna Kebumen sangatlah demikian gampang serta gampang, bila kita merawatnya dengan penuh telaten serta rajin bakal bikin Batu Akik Pancawarna Kebumen makin mengkilap serta indah.

Tersebut langkah mengkilapkanya :

Siapkan beberapa bahan yang diperlukan :
1. Minyak babyoil
2. Kertas intan
3. Bahan kulit seperti jaket kulit, sabuk kulit serta sepatu kulit.

Langkah serta Langkah Perawatan :
1. Berikan Batu Akik Pancawarna dengan minyak babyoil agar tampak mengkilap.
2. Untuk anda yang mau membuahkan Batu Akik Pancawarna yang mengkilap anda dapat menggosokannya Batu Akik Pancawarna dengan kertas intan.
3. Gosokan Batu Akik Pancawarna dengan bahan kulit asli, kerjakan menggosok-gosok dalam satu arah saja serta janganlah terlampau menghimpit.

Sekian adalah Langkah Mengkilapkan Batu Akik Pancawarna Kebumen semoga bisa memberi info untuk anda yang mau lakukan perawatan Batu Akik Pancawarna. Batu Akik Pancawarna di daerah Kebumen yang populer yaitu Batu Akik Badar Besi Pancawarna.