Pedagang Akik Akan Banjiri Konser One Direction

Beberapa pengagum band dunia One Direction mulai memadati gelora Bung karno di Istora Senayan manfaat lakukan penukaran ticket konser yang sedianya bakal di gelar pada Rabu (25/3) yang akan datang di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (GBK). Beberapa ribu orang di pastikan bakal menjejali Gelora paling utama Bung Karno. Sampai hari ini berdasar pada info yang kami terima sejumlah 80 persen lebih ticket sudah terjual.

Ketertarikan pengagum band 'One Direction' ini tak disia-siakan oleh beberapa pedagang batu akik untuk memperoleh keuntungan. Rohmat (43) warga Blok M, yang berprofesi juga sebagai pedagang batu akik mengakui sudah bersiap untuk menjual dagangannya dalam arena konser itu. Bahkan juga dalam penuturannya Obet mengakui telah seputar satu minggu waktu lalu ia pesan batu akik dari sebagian sentra batu di Sukabumi serta Muara Sahung, Bengkulu untuk menaikkan stock batu akiknya.

 " Mumpung lagi banyak pengunjung, namanya pedagang juga mencari untung, " tutur Obet yang umum menjual dagangannya di seputaran aktivitas Senayan ini.

Untuk batu akik andalan yang bakal di jajakannya, Obet berniat pilih batu Pancawarna, Opal Garut, serta Raflesia. Argumennya batu akik itu terkecuali disukai banyak kelompok, harganyapun terjangkau,

'Kita tentukan Pancawarna, Opal Garut, serta Raflesia. Lantaran menarik serta murah, " papar ayah satu anak yang telah setahun tekuni usaha batu akik ini.

Dalam konser berskala Internasional itu, bisa saja bukanlah ahnya obet saja yanga kan menjual batu akik. Mengingat fenomena batu akik tengah memperoleh momentumnya dihati seluruh warga Indonesia.

Tetapi satu hal yang pantas disayangkan dalam Konser One Direction, Rabu Yang akan datang yaitu berita absennya Zayn Malik salah satu personil One Direction yang diberitakan sudah menarik diri dari tour One Direction ke Asia lantaran stres.

Hal itu lantaran isu yang berkembang bahwa dia sudah selingkuh dari tunangannya, Perrie Edwards, di sela-sela turnya. Malik diberitakan bakal melupakan tiga pertunjukan selanjutnya di Asia. Namun dia diinginkan berhimpun kembali dengan group untuk acara di Cape Town, Afrika Selatan, pada 28 Maret yang akan datang.