Tips Jitu Cara merawat batu panca warna yang benar dan baik

keindahan batu panca warna memanglah tidak butuh di ragukan lagi, beragama warna yang menyatu di dalamnya seperti warna merah, kuning, coklat, hijau, emas, perak serta yang lain, sudah demikian menggoda beberapa akik lover untuk memburu serta memilikinya juga sebagai perhiasan maupun juga sebagai koleksi. 

Batu panca warna yang penuh pesona serta legenda ini terus memerlukan perawatan yang baik serta benar. Perawatan sangatlah di perlukan Batu panca warna ini, supaya batu panca wara yang kita punyai tampak senantiasa cantik serta makin indah serta kinclong.

Menjaga Batua akik panca warna tidaklah terlampau susah bahkan juga sangatlah gampang, asal di lakukan dengan cara teratur, juga bakal memperoleh hasil yang memuaskan. Di bawah ini cara menjaga batu akik panca warna.

Untuk melindungi warna batu panca warna terus indah, kita dapat mengolesinya dengan minyak bayi atau baby oil yang banyak dijual di toko.
Bila di lokasi kita ada penjual kertas intan, kita dapat memakai kertas intan untuk menggosok-gosok batu panca warna kita.
Pakai bahan kulit asli, kita dapat mengmbil dari ikat pinggang kulit, jaket kulit atau sepatu kulit yg tidak terpakai lagi, gosoklah batu pancawarna pada permukaan kulit dengan satu arah. Janganlah terlampau di tekan atau gosoklah dengan lembut.
Tersebut sajiaan kami perihal cara menjaga batu panca warna yang baik serta benar. Bila jita teratur lakukan, jadi batu panca warna yang kita punyai bakal makin kinclong serta cantik menakjubkan.