Tips Jitu Mengamankan Akun Facebook Dari Maling

Bagaimana cara mengamankan akun facebook dari penjahat?. - Kita semua sepakat bahwa di dunia internet banyak sekali kejahatan yang setiap saat bisa saja menimpa kita, apa lagi yang berhubungan dengan dunia facebook.

Mudahnya daftar facebook membuat beberapa orang berfikir menggunakan facebook untuk berbuat jahat, dan banyak sekali cara yang bisa di lakukan, seperti melakukan penipuan dengan menggunakan akun facebook palsu, namun halpaling dasar yang harus di lakukan adalah menjaga akun facebook kita supaya tidak di kendalikan orang lain, jadi tentu saja kita harus sering sering mencari ide ide baru untuk mengamankan akun facebook kita.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa tips yang mungkin bisa mengamankan akun facebook dari serangan ilmu hitam para penjahat dunia maya, namun seperti yang saya bilang tadi bahwa kita harus sering sering mencari ide untuk keamanan akun facebook kita, dan ini adalah beberapa tips agar facebook aman dari he*cker

Tips Jitu Mengamankan Akun Facebook Dari Maling

1) Jangan share email yang sobat gunakan untuk login ke facebook

2) Sebisa mungkin menyembunyikan alamat email dari semua teman facebook sobat

3) Jangan klik link apapun yang di kirim ke kotak masuk jika dirasa tidak jelas

4) Update anti virus secara berkala

5) Pastikan dan lihat URL sebelum memasukkan email dan kata sandi facebook

6) Gunakan kata sandi yang susah di tebak orang lain. (baca _Tips dalam membuat kata sandi facebook)


Itu lah beberapa tips yang bisa sobat coba agar akun facebook yang sobat miliki bisa lebih aman, dan semoga yang membaca artikel ini selalu di lindungi dari kejahatan dunia maya.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ngawicybers.blogspot.com