Wow! Batu Bermotif Ka'bah Dipatok Seharga Rp 50 miliar

Mengakui batu kepunyaannya adalah batu hanya satu didunia yang bermotif Ka'bah, Sugian Noor juga membanderol harga yang fantastis pada batunya itu. Sebesar Rp 50 miliar mahar yang ia patok pada suatu batu yang berjenis Kecubung itu.
 " Argumen saya membanderol harga segitu karena bertolak pada harga batu bermotifkan naga yang pada awal mulanya laris seharga Rp 13 milyar. Walau sebenarnya batu itu cuma kelompok negara spesifik saja menyenanginya, lain dengan batu bermotifkan Ka'bah yang saya punyai, " katanya pada Metro.
Selanjutnya ia juga menceritakan, batu itu pada awal mulanya ia peroleh dari salah seseorang pembuat cincin warga Kampung Keramat Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar, Adi. Cuma bermodalkan barter dengan suatu keris pusaka kepunyaannya, batu itu juga sukses beralih ke tangannya.
 " Batu ini telah lima th. waktu lalu saya punyai atau saat sebelum maraknya batu-batu bernilai saat ini diperbincangkan. Awal saya juga tak menganggap bila yang memiliki batu ikhlas memberi batu ini cuma melalui barter keris yang saya punyai