5 Game Online Facebook Terbaik 2015

Game online facebook terbaik - Salah satu kelebihan yang di miliki facebook jika di bandingkan dengan media sosial lainnya adalah memungkinkan penggunanya untuk bermain game secara online, tentu saja jika ingin bermain game tersebut harus memiliki akun facebook, dan untuk bisa memiliki akun facebook silahkan baca artikel cara membuat facebook yang sudah saya posting sebelumnya.
Bagi mereka yang suka bermain game online tentu sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam game online yang menggunakan akun facebook untuk bisa login dan bermain, termasuk saya karena saya juga dulunya adalah pecandu game online facebook, tapi tidak semua game online facebook yang saya mainkan, karena saya memilih memainkan game online FB yang memiliki rating bagus, karenagame online facebook yang memiliki rating bagus tentu akan banyak yang memainkan, jadi akan lebih mudah mencari teman ataupun rival, lalu game online facebook apa saja yang memiliki rating bagus tersebut?, simak ulasan 5 game facebook terbaik berikut ini

Game Online Facebook Terbaik 2015

1. Coasterville
Ini adalah game building dengan konsep taman bermain seperti Roller Coaster Tycoon (RTC) dengan fitur fitur yang di tawarkan lebih simpel, namun demikian game ini banyak memiliki sistem yang sangat menarik sekaligus menjadi pembeda dengan game building lainnya.
2. Evil Genius Online
Game ini merupakan sebuah sekuel dari game terdahulunya yang berjudul Evil Genius, Game ini juga memiliki konsep unik di mana orang yang memainkan game ini berperan menjadi seorang bos jahat yang mencoba menguasai dunia. Dalam game ini pemainnya juga bisa memiliki banyak pasukan yang sangat patuh, di mana pasukan pasukan ini lah yang nantinya akan membantu untuk mengembangkan markas menjadi lebih megah, tentu saja di penuhi dengan berbagai tindak kejahatan.
3. Kitchen Scramble
Sebenarnya game ini mungkin belum terlalu banyak yang tau, desain grafis dari game ini pun masih tergolong kurang bagus, tapi setelah saya mencoba memainkan game online facebook yang satu ini saya merasa kalau game ini merupakan salah satu game online facebook terbaik. Kontrol adalah aspek yang sangat penting dari game ini karena membutuhkan presisi serta kecepatan tinggi.
4. Monster Legends
Ini adalah sebuah game online facebook yang dimana kamu akan memiliki sebuah pulau yang dapat menampung dan berpungsi menjadi sarang monster dimana monster monster tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara membeli atau beternak. Banyak kombinasi yang bisa kamu lakukan, seperti misalnya melakukan perkawinan silang antara naga api dengan panda dan akan menghasilkan anak panda yang bisa mengeluarkan api, serta banyaklahi lainnya yang bisa kamu coba.
5. Chronoblade
Ini adalah game online facebook dengan besik petualangan penuh aksi, dengan sistem combo yang cukup kompleks serta tingkat kesulitan yang bisa di seting menjadi lebih tinggi membuat game online facebook satu ini semakin penuh tantangan.

Itulah 5 game online facebook terbaik 2015 versi saya sendiri yang patut sobat coba, ke lima game online facebook tersebut saya ambil setelah saya mencoba banyak game online yang ada di facebook, dan ternyata ke lima game itulah yang menurut saya yang terbaik, namun jika menurut sobat masih ada game online facebook yang lebih baik dari yang saya sebutkan di atas saya yakin sobat juga punya alasan lain untuk itu.

Terimakasih sudah berkunjung di blog contoh cara daftar ini.