Berburu Batu Akik ke Bandara Husein Sastranegara

Peringatan hari lagi th. Angkatan Hawa Tentara Negara Indonesia ke-69 di Pangkalan Husein Sastranegara Kota Bandung, tampak tidak sama. Karena, pada salah satu pojok pangkalan, ada panorama yang menarik perhatian beberapa warga Kota Kembang. Pojok itu dihuni oleh beberapa pedagang akik.

Beragam macam batu akik ada disini. Anda tengah mencari batu akik yang telah jadi? Atau yang masih tetap berbentuk bongkahan batu? Cobalah datang ke Bandara Husein Sastranegara sepanjang 3-5 April. Mungkin saja, akik yang Anda mencari ada disini.

 " Saat ini batu akik lagi trend, kita jual banyak type batu, salah satunya black oval, pancawarna edong-ohen, klawing nogo sui, ada banyak yanglainnya, " kata Hendra, 35, salah seseorang pedagang batu akik, di acara air show, Bandara Husein Sastranegara, pada Metrotvnews. com, Jumat (3/4/2015).

Situasi ditempat pameran sangatlah meriah. Pengunjung datang silih bertukar ke beberapa stan yang disiapkan panitia. Bahkan juga, saat sebelum acara diawali, pengunjung telah berdatangan.