Cara mendapatkan Gems COC gratis

Cara mendapatkan Gems COC gratisHai, kali ini saya ingin membagikan tutorial cara mendapatkan gems COC gratis dengan aplikasi Whaff. Pasti udah pada tau dong pastinya game perang yang bernama COC ini, nah pastinya juga kalian ingin mendapatkan gems gratis juga ya kan ?. Cara mendapatkan gemsnya cukup mudah, yaitu menggunakan aplikasi Whaff. Whaff adalah aplikasi penghasil dolar yang dihasilkan melalui program-program yang ditawari olehnya dengan cara download, install, dan membuka selama beberapa menit. Aplikasi ini Legal, jadi tidak perlu takut untuk mengunakannya. Langsung aja ini dia tutorialnya :



  1. Download Aplikasi Whaff Disini
  2. Install Aplikasinya
  3. Masuk/ Login Menggunakan Facebook
  4. Invite/Undang kode ini (BA01599) dan dapatkan $ 0,30. Ini Wajib di Invite, karena Invite Kode hanya bisa digunakan sekali Per-Perangkat.
  5. Kemudian Download Aplikasi-aplikasi yang ada di Whaff dan Install, kemudian mainkan beberapa menit. Dan Dollar akan kembali bertambah (Lihat di pojok kanan atas).
  6. Dan untuk menukarkannya klik menu (Simbol Garis Tiga kebawah) kemudian klik Pembayaran/ Payout, dan pilih Kartu hadiah Google Play (Min.$12) artinya, kalian bisa menukar ketika, Dolar kalian sudah terkumpul sebanyak $12.
  7. Dan Sekarang kalian bisa membeli gems sesuai Saldo yang ada di google play kalian.

Sekian Info dari saya, semoga bermanfaat, Terima Kasih.