Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Yang Benar

Contoh surat lamaran kerja - Mengenai apa dan bagaimana cara membuat surat lamaran pekerjaan sudah saya bahas pada artikel sebelumnya, disana saya juga sudah memberikan beberapa contoh surat lamaran kerja yang benar dan bisa sobat contoh, dan kali ini saya juga akan memberikan satu contoh surat lamaran pekerjaan, dimana contoh surat lamaran kerja ini khusus bagi sobat yang ingin melamar pekerjaan di bank.

Menjadi salah satu bagian dari sebuah bank besar tentu bisa menjadi sebuah kebanggaan, meskipun hanya sebagai staf biasa, namun untuk bisa menjadi salah satu karyawan di bank tentu harus melalui proses, dan salah satunya adalah sobat harus mengajukan surat lamaran kerja terlebih dahulu, lalu bagaimana bentuk dari surat lamaran kerja di bank?, langsung saja simak contoh surat lamaran kerja di bank berikut ini

Contoh surat lamaran kerja di bank

Singaraja, 14 Maret 2015

Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu bagian HRD
Bank Harian Rakyat
Di Singaraja

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di  Bank Harian Rakyat Cabang Asia bagian Security, maka dengan ini saya :

Nama                                 : Yusuf Putra
Tempat/Tgl. Lahir             : Singaraja, 12 februari 1990
Alamat                              : Jl Dewi Sartika Utara No. 3 Singaraja
No. Hp                              : 081238876678
Status                               : Lajang
Pendidikan Terakhir         : S1 jurusan Pencak Silat

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Foto copy ijazah S1 dan Transkrip nilai , 2 lembar
2. Foto copy sertifikat Karate dan Pelatihan Security, 2 lembar
3. Curriculum Vitae
3. Foto copy KTP, 3 lembar
4. Pas photo terbaru, 3 lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik Bank Harian Rakyat ini.
Atas perhatian dari Bapak / Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya



(Yusuf Putra)

Itulah contoh surat lamaran kerja di bank yang bisa sobat tiru jika ingin melamar pekerjaan di sebuah bank. Semoga contoh surat lamaran kerja di atas bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di ngawicybers.blogspot.com