Download WhatsApp Android Apk 2.12.41 UI Material Design

ngawicybers.blogspot.com – WhatsApp Android Apk 2.12.41 dimutakhirkan ke versi terkini yang membawa desain Material Design di antarmukanya. User interface atau UI yang khas Lollipop ini akhirnya diusung WhatsApp di aplikasi mereka yang paling terbaru.

Download WhatsApp Android Apk 2.12.41 UI Material Design
WhatsApp dengan UI Material Design.

Sayangnya, pembaruan WhatsApp ini masih urung dijumpai di Google Play Store yang bisa dikatakan kita belum bisa mengunduhnya. WhatsApp yang ada masih ada di versi lama sementara versi ber-Material Design hadir di versi 2.12.41.

Setelah ditelusuri versi tersebut baru dirasakan oleh sejumlah user di wilayah Amerika Utara saja. Tampaknya belum di-rollout global yang bisa diartikan kita di wilayah Indonesia wajib menunggu hingga waktunya tiba.

Baca juga: Cara Download Foto Instagram di Android Sekali Tap.

Bagi kamu yang malas menunggu, tenang saja bisa unduh WhatsApp Material Design ini di situs APK Mirror. Ada satu pengguna yang baik hati dan mengunggahnya sehingga bisa diunduh oleh siapa saja di belahan wilayah mana saja.

Download WhatsApp Android 2.12.41

Karena versi terkini masih belum dilepas global, maka kita belum bisa menjumpainya di Google Play Store. Jangan risau sebab versi 2.12.41 telah diunggah oleh satu pengguna asal Amerika Utara di situs APK Mirror.

Informasi terkait menganai aplikasi ini yang musti kamu tahu tentang dukungan, versi, fitur, kapasitas, dan lain sebagainya yakni sebagai berikut:
  • Versi 2.12.41.
  • Dimutakhirkan pada 15 April 2015.
  • Kapasitas 19,66 MB (20.610.111 bytes).
Bagaimana dengan tampilannya? Well, WhatsApp terkini sangat kental dengan unsur Material Design namun tidak menambahkan fitur baru. Kamu masih bisa call dan tiga tab juga nongol pada bagian atas aplikasi.

Yang baru paling soal ikon-ikon saat men-tap opsi berbagi file. Sebut saja ikon video, galeri, lokasi, audio, kontak, dan lainnya. Sementara untuk setting, tab, dan menu tidak berubah.

Segera download WhatsApp Android Apk 2.12.41 UI Material Design sekarang dan rasakan sensasi WhatsApp versi terkini dengan antarmuka yang lebih segar dan tentu saja bergaya khas Material Design.