Ini Tiga Cara Sederhana Batu Akik Anda Dijual Rp 1 Miliar

SEKARANG harga batu akik semakin melonjak tajam. Bila ada batu yang unik jadi tak tangguh-tangguh di bandrol dengan harga tinggi.

Tersebut tiga panduan simpel agar batu akik anda di bandrol dengan harga Rp 1 Miliar atau lebih.

Batu Anda Mesti Unik. Yakinkan batu akik anda mempunyai kekhasan sendiri yang tidak sama dengan batu akik lain biasanya. Langkahnya yaitu, anda mempelajari satu untuk satu bongkahan batu, terawang dengan kaca pembesar, adakah kekhasan yang ada dalam batu itu. Umpamanya ada gambar masjid, atau gambar seluet tokoh spesifik yang populer. Umpamanya gambar seluet Presdien Amerika Serikat Obama. Gambar ini mesti alami. Yakinkan langkah pemotongan serta penggosokannya di tukang batu.
Batu anda Mesti Langka. Poin ke-2 nyaris sama juga dengan poin pertama, yaitu kelangkaan batu. Berarti motif yang dipunyai batu akik anda tak dipunyai batu akik yang lain. Umpamanya bila membuahkan gambar suatu hal dalam batu akik anda, jadi yakinkan bahwa gambar itu cuma anda sendiri yang punyai, serta susah diperoleh atau tak dapat diperoleh dalam batu yang lain. Begitupun corak warna.
Kiat Promosi. Datangi beragam arena kontes batu. Janganlah terlalu berlebih dalam promosi, namun enjoy tetapi serius. Hingga tak tampak ‘lebay’. Umpamanya bila ada kontes batu akik tingkat kabupaten atau diselenggaran oleh perkumpulan ataupun institusi spesifik, jadi ikutlah. Tulislah kelebihan serta kekhasan batu anda, serta catat juga harga nya Rp 1 Miliar maupun kian lebih itu.
Tiap-tiap orang mempunyai hak yang sama untuk memastikan harga batunya sendiri. Karena tak ada standard harga. Ingat bahwa media bakal meliput bila ada suatu hal yang tidak sama dalam suatu kontes, yang paling tidak sama umumnya harga. Mass media bakal mencari berita perihal batu yang paling mahal. Jadi disini anda memperoleh peluang untuk di beritakan, bahkan juga terlalu berlebih. Siapa tahu beberapa kolektor membaca berita anda serta melirik batunya, hingga anda memperoleh rezki berlimpah.

Sekian tiga langkah simpel. Silakan dicoba. Semoga beberapa penggemar batu sukses.