Inilah Koleksi Batu Akik Mahal dan Unik Milik Haji Lulung

Inilah Koleksi Batu Akik Mahal serta Unik Punya Haji Lulung. Tidak yang tua, tidak yang muda orang pemula atau petinggi, kelihatannya sekarang ini tenagh tergila-gila dengan batu akik.

Tidak ketinggalan juga sosok Wakil DPRD yang akhir-akhir ini jadi sorotan orang-orang Haji Lulungpun juga mengakui bahwa ia mempunyai koleksi batu akik yang berjibun banyak.

Sosok Haji Lulung yang sekian hari ini ramai di perbincangkan di twitter nyatanya juga menyukai baru akik, bahkan juga tidak tanggung-tanggung ia sudah mempunyai banyak koleksi batu akik dalam dua tas besar.

Bukan sekedar batu akik, Haji Lulungpung juga mengaki bahwa dianya juga tengah mengoleksi batu alam dengan beragam jenis type. Dari mulai batu akik serta batu alam yang umum saja bahkan juga sampai batu akik serta batu alam yang langka serta legendaris.

Batu blue safir, batu akik garut, batu cendana serta ada banyak type batu yang lain yang dipunyai oleh Haji Lulung. Tetapi walau mengakui mempunyai koleksi batu yang berjibun, Haji Lulung mengakui bahwa tak seluruhnya batu ia beli sendiri, namun juga ada pemebrian dari rekan-rekanya.