Jenis Batu Akik Mani Gajah Mustika Dibanderol dengan Harga Sekitar 1 Milyar

Batu Akik Mustika Mani Gajah kerap dikatakan sebagai type batu ajaib yang mempunyai manfaat yang bagus untuk penggunanya, di antara kahistnya konon tuturnya dapat untuk pengasihan serta pemikat lawan type, dan dapat tingkatkan daya tarik sendiri untuk memikat bos atau atasan dan benteng diri untuk mencegah pengetahuan hitam atau santet. Sesungguhnya hal semacam ini janganlah jadikan suatu argumen untuk mempunyai batu ini, argumen intinya cuma sebagai perhiasan tangan saja.

Batu Mani Gajah yaitu batu yang disebut type posil dari beberapa ribu th. waktu lalu yang diberitakan batu ini datang dari air mani seekor gajah yang membeku serta jadi batu, dari ha itu batu mani gajah yaitu type batu yang langka serta type batu ini diketemukan di beberapa daerah spesifik didunia. Konon tuturnya harga Batu Akik ini di bandrol dengan harga seputar 1 Milyar.

Type batu akik Mani Gajah memiliki nilai seni yang bagus tak heran bahwa harga batu mani gajah ini sangat mahal serta sangatlah di cari oleh beberapa penggemar atau kolektor batu akik, namun sangatlah disayangkan bahwa saat ini batu mani gajah banyak dipalsukan, hingga saat ini banyak tiruan yang mirip batu mani gajah asli.

Untuk menunjukkan atau untuk membedakan batu mani gajah asli ada beberpa langkah untuk membuktikannya diantarannya yaitu dengan langkah dibakar bila dapat dibuktikan meleleh bermakna itu yaitu batu mani gajah palsu, sedang bila dibakar tak melelh serta malah menyebabkan warna kehitaman tersebut batu mani gajah yang asli. Diluar itu batu mani gajah ini tembus pandang bila di senter, serta di tengah-tengahnya bakal tampak bintik-bintik putih seperti sel sperma yang sudah membeku.

Walau batu mani gajah kerap dimaksud benda pusaka namun hakikatnya dia yaitu suatu batu benda mati ciptaan tuhan serta hanya Tuhan sang pencipta yang mempunyai kemampuan yang hakiki, serta Tuhan mempunyai sipat yang jaiz yakni bikin mungkin saja atau tinggal bikin mungkin saja suatu batu akik memiliki kemampuan magic, Tuhanpun dapat mencabut kemampuan serta memberi kemampuan untuk yang di kehendakinya.