Andrea Iannone Pole MotoGP Mugello 2015

http://ngawicybers.blogspot.com/2015/05/andrea-iannone-pole-motogp-mugello-2015.html
Andrea Iannone pole pertama Ducati di Mugello sejak 2007, sementara Marc Marquez mengalami nya terburuk yang pernah MotoGP ™ Kualifikasi.

Itu adalah hari yang kontras di Gran Premio D'Italia sebagai Ducati Team Andrea Iannone dikirim para fans Italia di Autodromo del Mugello menjadi pengangkatan sebagai ia mengklaim karir pertama MotoGP ™ pole position-nya dalam kondisi sempurna dekat.

Melawan itu adalah tindakan dramatis yang melibatkan memerintah MotoGP ™ Juara Dunia Marc Marquez, saat ia gagal untuk membuatnya melalui Q2 untuk pertama kalinya dalam karirnya dan akan memulai balapan Minggu dari kepala baris kelima belas.

http://ngawicybers.blogspot.com/2015/05/andrea-iannone-pole-motogp-mugello-2015.html
Iannone, naik dengan humerus retak berkelanjutan selama kecelakaan pengujian di Sirkuit Tuscany, mengambil keuntungan dari pilihan ban lebih lembut tersedia untuk Ducati untuk menetapkan 1'46.489 yang hampir tujuh persepuluh lebih cepat dari rekor pole Dani Pedrosa tahun 2013: "Saya saya sangat senang dengan bagaimana hal-hal pergi hari ini! Untuk memastikan dalam kondisi saya hasil ini sama sekali tidak diharapkan, tetapi pada akhirnya saya dan tim saya melakukan pekerjaan yang besar dan kami berhasil meningkatkan. Satu-satunya masalah yang saya miliki saat ini adalah kondisi bahu saya, karena itu perlu lebih banyak waktu untuk kembali ke 100%: besok akan menjadi balapan yang sulit tapi saya tidak akan menyerah "

Marquez berjuang sepanjang hari, tertangkap di FP3 dan finishing turun kesebelas pada timesheets gabungan. Ini hanya kedua kalinya pembalap Spanyol telah gagal untuk secara otomatis lolos ke Q2, yang pertama di Mugello pada 2013.

Sebuah kecelakaan di FP4 hanya diperparah masalah dan sebagai Marquez berusaha untuk membuatnya melalui dari Q1 ia mengatur waktu cukup baik untuk kedua pada timesheets dengan 2 menit untuk pergi dalam sesi. Berpikir bahwa pekerjaan itu dilakukan, itu kemudian bahwa bencana melanda baginya dan timnya. Yonny Hernandez di Octo Pramac Racing Ducati pengungsi dia di detik-detik akhir, mengamankan Columbia yang maju melalui ke Q2 dengan biaya Marquez '. Ini berarti bahwa Marquez harus memulai balapan hari Minggu dari depan baris keempat di 13, pernah kinerja terburuknya MotoGP ™ Kualifikasi: "Kami tidak bisa senang hari ini, karena ini adalah hasil kualifikasi terburuk yang kami miliki di MotoGP. Mulai di pagi hari, kita tidak menggunakan ban baru dan yang membawa kami ke Q1 - di mana kita punya masalah yang mencegah kita dari maju ke Q2. Namun demikian, saya pikir kami memiliki kecepatan yang baik untuk besok, meskipun jelas bahwa mulai sejauh kembali kami akan menderita banyak. "

http://ngawicybers.blogspot.com/2015/05/andrea-iannone-pole-motogp-mugello-2015.html
Movistar Yamaha Jorge Lorenzo akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dengan ras datang hari Minggu, karena ia ditunjukkan dalam kecepatan ras sangat gigih di seluruh Free Practice. Ganda MotoGP ™ Juara Dunia hanya 0.095s di belakang Dovizioso di Q2 dan akan mulai dari kedua di grid, sebuah prestasi membuat semua lebih mengesankan sebagai Lorenzo tidak memiliki lembut pilihan ban yang tersedia baginya: "Kita harus bangga kami kinerja, karena kita meningkatkan sepeda, yang telah menjadi tujuan kami untuk hari ini. Kami harus meningkatkan kecepatan kami dengan setengah detik dan mungkin kita tidak melakukan itu tapi kami mencukur tiga persepuluh. Hari ini telah menjadi hari besar. Kami tidak bisa mendapatkan posisi pole, tapi tempat kedua adalah besar. "

Andrea Dovizioso ditindaklanjuti lap tiang yang luar biasa Iannone oleh mengamankan ketiga di grid, sehingga dua Ducati GP15 di barisan depan, dan tim akan berusaha keras untuk kemenangan pertama mereka sejak kemenangan Stoner di Australia pada tahun 2010: "Itu adalah kualifikasi besar sesi untuk tim kami, karena ada dua sepeda Ducati GP15 di barisan depan. Saya memiliki perasaan yang bagus dengan motor ketika aku pangkuanku, dan ini sangat penting mengingat balapan karena itu berarti bahwa kita memiliki kecepatan untuk bisa memperjuangkan posisi terdepan. "

CWM LCR Honda Cal Crutchlow memenangkan pertempuran pembalap satelit, karena ia sekali lagi terkesan selama Q2 untuk menyelesaikan keempat tercepat sebagai Honda tercepat di grid: "Secara keseluruhan saya sangat senang, karena saya mencoba ban depan keras dan saya senang dengan itu, begitu banyak sehingga saya bahkan memenuhi syarat dengan itu. Aku hanya terjawab di barisan depan lagi, tapi saya membuat kesalahan kecil yang salahku sendiri. "

Tim Suzuki Ecstar ini Aleix Espargaro adalah pembalap lain yang harus menggertakkan giginya karena ia menderita cedera ibu jari kanannya berkelanjutan selama nya Practice kecelakaan gratis di Le Mans. Pembalap Spanyol mencari nasihat medis sebelum aksi hari, dan itu jelas lunas, karena ia akan memulai balapan dari tengah barisan depan.

Untuk melengkapi hari hampir sempurna untuk Ducati, pembalap tes mereka Michele Pirro berhasil mengatur waktu yang cukup baik untuk keenam di Q2, dan akan melengkapi baris kedua untuk lomba hari Minggu, kinerja kualifikasi terbaik dari pembalap wild card sejak Ben Spies di 2008 di Indianapolis.

Dani Pedrosa di Pabrik kedua Honda Repsol RC213V menunjukkan ia pulih dari operasi pompa lengannya dengan menetapkan waktu tercepat ketujuh. Pembalap Spanyol akan mulai dari kepala baris ketiga, di depan sembilan kali juara dunia Valentino Rossi.

Rossi sekali lagi tidak bisa melakukan seperti yang ia inginkan saat kualifikasi, meskipun ia tidak akan terlalu kecewa untuk memulai balapan dari kedelapan di grid, sebagai dua kemenangan terakhir keduanya telah dicapai ketika ia mulai dari posisi bahwa: "Saya banyak berkembang dan waktu putaran saya tidak begitu buruk, tapi itu tidak cukup. Semua pengendara atas mampu meningkatkan kecepatan mereka banyak, sehingga terlepas dari posisi awal saya di baris ketiga, yang tidak fantastis, aku cukup senang hari ini. "

Tim Suzuki Ecstar dunia Maverick Viñales akan memulai balapan dari kesembilan di grid, dengan Rakasa Yamaha Tech 3 ini Pol Espargaro & Bradley Smith di kesepuluh dan kesebelas masing-masing.

Avintia Racing Hector Barbera Terbuka kelas pembalap terkemuka di kelima belas, dengan Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Honda dari Scott Redding turun di 17.

Check out penuh hasil MotoGP ™ Kualifikasi, lomba 23 lap dimulai pada pukul 14:00 waktu setempat Mugello, Minggu.
Source:motogp.com