Batu Akik Bio Solar Aceh yang Berkualitas

Batu akik bio solar aceh bisa disebutkan juga sebagai batu akik mahal dengan kwalitas yang tinggi. Disuatu pameran, batu akik itu mempunyai harga jual yang sangatlah tinggi, serta dapat meraih harga Rp. 200. 000. 000 untuk beberapa pembelinya. Meskipun harga batu ini termasuk mahal, namun beberapa konsumen terus mencarinya untuk jadikan satu perhiasan atau juga sebagai koleksi untuk beberapa penggemar batu akik. Batu akik ini bukan sekedar cukup jika mengkilap saja, tetapi batu ini dapat juga keluarkan giwang air jika anda dapat merawatnya dengan baik. Untuk menimbulkan giwang air anda memerlukan beragam bahan utama pendukung batu akik itu. Perawatan sesudah timbulnya giwang air juga mesti senantiasa di teliti lantaran batu ini mempunyai kwalitas tinggi serta harga nya yang mahal. Batu ini datang dari Aceh serta diberi nama bio solar lantaran warnanya yang coklat mirip cairan solar.

Untuk menimbulkan giwang air pada batu akik bio solar aceh ini, anda mesti mempersiapkan wadah bening kedap hawa serta air yang mempunyai PH 9 atau air yang mempunyai kandungan oksigen didalamnya. Sesudah mempersiapkan bahannya, anda dapat mengawali langkah masukanlah cairan beroksigen itu kedalam wadah, serta rendamlah batu di dalam air beroksigen itu. Rendamlah batu dalam wadah itu sampai 1 minggu, lalu jemurlah batu di bawah cahaya matahari sepanjang 3 jam. Biarlah batu jadi kering perlahan-lahan dengan pertolongan cahaya matahari serta taruh batu ditempat yang sejuk. Jika motif giwang air belum keluar, kerjakanlah lagi cara itu berangsur-angsur sampai motif keluar dengan sendirinya.


Disamping itu, jika anda mau bikin batu akik bio solar aceh jadi mengkilap, anda cuma butuh mempersiapkan bahan kulit, serbuk intan, kertas intan serta minyak bayi. Lantas, sesudah mempersiapkan bahan anda dapat mengawalinya dengan memoles batu akik memakai bahan kulit. Sesudah usai memoles dengan bahan kain, anda dapat mencampurkan serbuk intan dengan minyak bayi di atas kertas intan sampai seluruhnya rata. Lalu, anda dapat memoles batu itu memakai serbuk intan yang telah digabung dengan minyak bayi ke batu akik anda sampai batu merasa telah halus. Jika batu telah halus, anda dapat membersihkannya dengan air bersih serta memakainya untuk perhiasan kebanggaan anda.

Oleh lantaran maraknya zaman batu saat ini, anda mesti mempelajari keaslian dari batu akik bio solar aceh saat sebelum membelinya. Untuk memastikan keasliannya, batu ini mempunyai tingkat kekerasannya yang sangatlah kokoh meraih 7. 2 dalam taraf mohz. Batu bio solar ini mempunyai warna hijau kecoklatan yang pekat tetapi mempunyai karakter transparan yang tinggi. Anda dapat juga mengetes keaslian dari batu akik itu dengan tempelkan batu itu ke pipi anda. Jika batu itu merasa dingin, jadi batu ini memang sungguh-sungguh asli. Tetapi, jika tak merasa dingin itu bermakna kemungkinan ada kombinasi pada batu asli dengan batu sintesis.

Batu ini adalah batu yang populer juga sebagai batu giok gayo yang datang dari Aceh. Batu ini sangatlah di cari oleh beberapa orang serta mempunyai harga yang mahal. Untuk memperoleh batu akik ini dengan ukuran yang kecil, anda mesti keluarkan Rp. 500. 000 serta itu juga sesuai sama kekhasan dari motif batu itu. Makin besar serta makin unik batu akik itu, jadi makin mahal juga batu akik yang anda sukai ini. Oleh lantaran harga yang sangatlah mahal, baiknya anda betul-betul mesti cermat pilih batu akik bio solar aceh yang sangatlah fenomenal ini.