Bongkahan Batu Giok Aceh Solar Super

Beberapa waktu terakhir saya temukan batu solar aceh super punya kawan yang mau dijual dengan harga cukup murah. Disebutkan murah benar-benar sangat relatif lantaran market harga batu giok asli sangatlah bermacam dari mulai harga 500 ribu sampai beberapa puluh juta rupiah, bahkan juga ada pula batu giok aceh solar super yang bernilai 150 juta ditawar penggemar batu mulia, namun masih tetap saja yang memiliki batu itu tidak ingin melepas dengan harga 150 juta.

Oleh karenanya untuk memperoleh harga batu giok aceh yang murah Anda harus mesti beli bongkahan batu giok aceh supaya dapat memperoleh harga yang murah. Baiknya Anda beli bongkahan batu yang kecil saja, seputar satu ons yang dapat membuahkan 3-5 batu cincin. Market batu bongkahan yang kecil itu dapat Anda peroleh dengan harga 2-3 juta bergantung kwalitas batu giok solar Aceh itu.

Di bawah ini saya kasih misal batu solar aceh super yang memiliki ukuran bongkahan kecil dengan harga dua jutaaan. :

Harga batu solar aceh di atas yaitu 2 juta rupiah, serta di prediksikan dapat membuahkan 5-6 batu cincin giok solar super dengan perkiraan ada 2 butir yang paling super.