Inilah 5 Manusia Vampir yang Pernah Terlahir di Dunia

ngawicybers.blogspot Blog - Banyak pengambaran vampir yang telah berkembang di masyrakat. Salah satu yang paling populer adalah vampir yang di kenal sebagai drakula. Vampir adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan (biasanya dalam bentuk darah) dari makhluk hidup lain. ( Sumber : wikipedia)

Kisah vampir mungkin telah anda ketahui sejak dahulu kala dimana vampir di gambarkan sebagai makhluk yang dapat menghisap darah terhadap setiap orang. Mitos keberadaan vampir yang di gambarkan selama ini memang masih menjadi berdebatan apakah memang benar ada atau tidak karena hingga kini masih menjadi sebuah mitos dan misteri dunia namun yang pasti pernah ada manusia yang terlahir layaknya vampir yang haus darah.

Mereka adalah manusia yang sama dengan kita, namun perilaku anehnya menjadikan mereka layaknya seorang manusia vampir. Mengapa ? berikut adalah 5 manusia vampir yang pernah terlahir di Dunia

#1 Richard Chase

Richard Chase atau di kenal sebagai Vampir dari Sacramento. Ia merupakan salah seorang yang memiliki masalah psikologis pada usia muda dan ketika dewasa ia sangat terobsesi dengan cairan tubuh. Ia di kenal sebagai vampir ketika ia membunuh 6 orang dalam rentang waktu 1 bulan dan darah korbannya digunakan sebagai minuman layaknya seorang vampir. Pembunuhan pertama yang ia lakukan di penghujung tahun 1977 dengan berkeliaran dan memasuki rumah-rumah yang tak terkunci yang ia anggap sebagai undangan untuk masuk.

#2 Daniel dan Manuela Ruda

Mereka mengklaim bahwa apa yang mereka lakukan ( meminum darah) merupakan perintah iblis yang pada kala itu mereka memilih korban bernama Frank hackert karena dia di anggap lucu dan akan menjadi badut untuk satan. Mereka melakukannya tanpa adanya sebuah penyesalan dan membanggakan simbol setan ketika melakukannya.

#3 James Riva

James melakukan tindakan kejam terhadap neneknya dengan membunuh neneknya yang cacat dengan cara menembaknya dan setelah itu menusuk bagian hati neneknya berulang kali lalu meminum darahnya. Ia mengaku bahwa dirinya merupakan vampir berusia 700 tahun dan perlu meminum darah untuk bertahan hidup. Ia juga mengaku bahwa neneknya juga merupakan vampir.

#4 Marcelo de Andrade

Marcelo adalah seorang anak yang hidup miskin yang besar di Rio de Janeiro yang kumuh. Ia memiliki hobi yang aneh yaitu membunuh. Ia memulainya sekitar tahun 1991 dan selama menjalankan hobinya tidak lebih 9 bulan, ia mengklaim telah membunuh 14 korban dan meminum darah korban.

#5 Philip Onyancha

Philip mengaku kepada polisi setempat telah melakukan pembunuhan paling sedikit sekitar 19 orang. Ia pun mengaku setelah melakukan pembunuhan ia tak lantas membiarkannya begitu saja, melainkan mengambil darah korban untuk ia minum. Apa yang ia lakukan di duga sebagai bagian dari sebuah ritual sesat bernama ritual kultus. Ia mengklaim bahwa kejahatan yang ia lakukan merupakan pengaruh dari roh jahat yang membuatnya menjadi haus darah.

Itulah 5 manusia vampir yang pernah di terlahir di dunia. Selain melakukan tindak kejahatan yang kejam yaitu dengan melakukan pembunuhan sadis, mereka juga meminum darah korban layaknya seorang manusia yang haus darah seperti vampir.