Yuk Mengenal Jenis Batu Akik Obsidian

Mengetahui type batu permata Obsidian sesungguhnya bisa dikerjakan tanpa ada mesti mempunyai batu permata itu terlebih dulu, ya, pasalnya pada sekarang ini info tentang beragam jenis type batu permata sendiri telah banyak di bahas di beragam media terutama media on-line. Batu permata obsidian sendiri memanglah adalah salah satu type batu permata dengan tampilan yang cantik, dari demikian banyak type batu permata yang ada mungkin saja type Obsidian ini dapat adalah type batu permata yang juga memanglah banyak di cari serta diminati oleh beberapa kolektor.

Butuh di ketahui pada awal mulanya bahwa type batu permata yang sering dikatakan sebagai kaca vulkanik ini adalah type batu permata yang datang dari larva letusan gunung merapi, serta pasti akan tidak beberapa orang yang tahu hal itu bila lihat tampilan batu obisidian yang cantik serta condong transparan. Ya, lantaran karakteristik batu permata ini memanglah bisa diaktakan transparan atau tembus sinar serta condong tampak bening, serta type batu obsidian yang sampai sekarang ini banyak diketemukan umumnya yang mempunyai warna biru.

Mengetahui Type Batu Permata Obsidian
Untuk mengetahui type batu permata Obsidian pasti anda juga harus tahu keseluruhnya tentang type batu permata itu, seperti satu diantaranya yaitu tingkat kekerasan dari batu permata itu yang di ketahui mempunyai hitungan nilai yang rendah cuma meraih nilai 5 sampai 6 taraf mohs. Diluar itu, di ketahui juga bahwa kandungan yang dipunyai oleh batu obsidian ini beberapa besarnya yaitu kandungan dari SiO2 atau Silikon Dioksida, lantaran memanglah sistem pembentukan batu permata ini datang dari letusan larva gunung merapi yakni magma vulkanik yang lalu masuk kedalam tanah serta pada akhirnya mengeras.

Tetapi jangan sampai salah membedakan lantaran type batu permata obsidian ini di ketahui mempunyai kemiripan dengan batu permata Blue Safir, meskipun memanglah warnanya sendiri sangat serupa walau demikian nilai dari ke-2 type batu permata itu memanglah tidak sama. Diluar itu, di ketahui juga bahwa type batu permata obsidian sendiri dipercaya mempunyai manfaat untuk pemakainya, dari mulai bisa membuat perlindungan pemakainya dari kejahatan terutama pencurian, menetralkan aura negatif yang ada di seputar pemakainya, sampai diakui dapat mencegah beragam jenis penyakit menular.

Sekian diatas tadi yaitu sedikit penjelasan tentang mengetahui type batu permata Obsidian yang sudah kita kenali berbarengan, semoga sedikit info batu permata diatas bisa menolong dan berguna buat anda seluruhnya.

informasi batu obsidian Type batu obsidian batu akik larva type type batu obsidian Batu Oxidian batu obsidian biru mengetahui batu blue opal obsidian merapi kekerasan batu obsidian batu permata oxidian