Drama Korea Terbaru & Drama Korea Teromantis Nikmati di Aplikasi Android Ini

Drama Korea TerbaruDownload Viki apk bisa kamu lakukan di Google Play Store, adalah aplikasi Android yang menyajikan sinopsis drama Korea. Bagi mereka yang ingin menikmati drama Korea teromantis, sangat dianjurkan memanfaatkan website film Korea ini yang hadirkan konten drama Korea dengan rating drama Korea paling tinggi.

Drama Korea Terbaru Viki

"Viki: Free TV Drama & Movies," itulah nama aplikasi drama Korea terbaru dan drama Korea teromantis di Google Play Store. Apa saja yang disajikan aplikasi yang memiliki website film Korea di alamat Viki.com ini? Mari kita telanjangi satu demi satu aplikasi yang selalu menyajikan konten video dengan rating drama Korea paling tinggi ini.

Drama Korea Teromantis

Jika berbicara tentang Viki maka akan lekat dengan drama Korea teromantis. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan drama Korea terbaru yang disertai dengan sinopsis drama Korea paling up to date. Terlebih, Viki disertai dengan subtitle atau terjemahan dalam beragam bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Apa saja yang ditawarkan Viki?

Secara ringkas, berikut fitur-fitur aplikasi Android drama Korea teromantis Viki:
  • Nikmati drama Korea terbaru yang up to date tiap pekan per episodenya
  • Nimkati drama Korea teromantis dengan terjemahan atau subtitle
  • Tidak hanya hadirkan video dengan rating drama Korea paling tinggi, Viki juga menghadirkan populer drama lainnya seperti drama Taiwan dan Jepang
  • Hadir pula drama klasik animasi Jepang
  • Animasi klasik kartun Amerika
  • Terhubung dengan akun Facebook
  • Fitur pencarian drama Korea terbaru yang didasarkan pada genre
  • Berbagi drama Korea teromantis ke jejaring sosial
  • Nikmati drama Korea terbaru di Viki lewat streaming di jaringan WiFi atau 3G
Sinopsis Drama Korea

Apakah Viki juga menghadirkan sinopsis drama Korea? Tentu saja disajikan. Namun, karena ini pada dasarnya adalah aplikasi video dengan rating drama Korea paling tinggi, maka Viki didominasi konten video bukannya teks. Kamu bisa menikmati drama Korea terbaru paling up to date dan drama Korea teromantis terkini. Hadir pula drama Korea wedding yang paling diminati oleh para pengguna Viki.

Drama Korea Terbaru Opsi Berbayar

Viki memiliki fitur premium atau berbayar yang bernama Viki Pass. Fitur ini mewajibkan pengguna untuk menikmati drama Korea teromantis dengan biaya bulanan, yakni USD 3,99 per bulan atau sekitar Rp 53 ribu per 30 hari. Dengan fitur premium ini, apa yang bisa dinikmati oleh para pengguna Viki?

Sedianya, menikmati aplikasi drama Korea terbaru di Viki bisa dilakukan meski tanpa berlangganan Viki Pass. Namun, dengan Viki Pass kamu bisa menonton drama Korea teromantis di Viki bebas tanpa iklan dan pengalaman video berdefinisi tinggi atau HD. Nah inilah yang membedakan antara user gratisan dan premium. Tanpa Viki Pass pun, kamu bisa menikmati aplikasi Android Viki dengan sepenuhnya namun dihiasi dengan tampilan iklan dan kualitas video non HD.

Unduh aplikasi drama Korea teromantis Viki di Google Play Store gratis pada tautan berikut. Aplikasi drama Korea terbaru menawarkan pembelian di dalam aplikasi atau in app purchases yakni Viki Pass dengan tarif Rp 3,99 atau sekitar Rp 52 ribu per bulan. Demikian ulasan singkat tentang Viki, satu aplikasi Android yang menawarkan streaming video drama Korea terbaru.