Dubsmash adalah Aplikasi Android Video Selfie, Download Dubmash.com Apk di Sini

Dubsmash adalah aplikasi video Selfie yang sedang tren. Dubsmash adalah layanan yang dilepas pada November 2014 lalu oleh Jonas Druppel dan rekan-rekannya. Dubsmash adalah aplikasi yang tersedia untuk platform Android dan iOS. Dubsmash adalah aplikasi di perangkat bergerak yang bisa kamu manfaatkan untuk mengutip sejumlah suara rekaman karakter dan figur terkemuka dunia dari jagat film, misalkan saja Batman, Transformer, Star Wars, dan lain sebagainya.

Dubsmash adalah
Dubsmash adalah aplikasi video Selfie yang sedang tren.

Dubsmash adalah layanan yang sangat mencandu sebab memberikan hiburan yang tidak biasa. Kamu bisa video Selfie dengan kutipan-kutipan sosok terkenal fiktif dari industri film. Singkatnya, ini seperti aksi dubbing. Di video Selfie tampak muka kamu namun suaranya adalah voice dari figur terkenal yang kamu pilih tadi.

Dubsmash adalah Aplikasi Video Selfie yang Sedang Tren, Mengapa Tren?

Jadi pertanyaan menarik mengapa Dubsmash bisa tren? Patut kamu ketahui jika Dubsmash adalah aplikasi video Selfie yang paling sering digunakan oleh bintang Hollywood kenamaan. Sebut saja Hugh Jackman (yang main Wolverine di X-Men) dan Jennifer Lopez. Nah jika para seleb Hollywood memakai layanan ini, tentu tidak bisa dipungkiri Dubsmash adalah aplikasi Selfie yang memang benar-benar digemari oleh banyak orang.

Dubsmash adalah aplikasi video Selfie yang kaya akan fitur. Dari diskripsi di Google Play Store, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memilih voice favorit dari figur terkenal (untuk di-dubbing-kan), kemudian record video dengan kamu seolah-olah mengucap voice tadi, kemudian kirim video Selfie itu ke teman via media sosial, bisa Twitter, Instagram, Facebook, dan lainnya.

Jadi, Dubsmash adalah aplikasi Selfie yang lain dari biasanya. Ya kalau orang kreatif mungkin bilang out of the box atau di luar kotak, mungkin di teras, di pekarangan, atau di atap genteng! Bercanda. Bagaimana tanggapan warga Google Play Store? Rata-rata sih puas dengan kinerja aplikasi ini. Dubsmash menerima 4,1 bintang dari total 685 ribu pemberi bintang. “Dubsmash adalah aplikasi keren,” ulasan Bella Apriatna, satu pengguna Android.

Baca juga: Vonvon Kuis Terbaru, Bintang Drama Korea Pasangan Kamu Siapa?

Dubsmash adalah Aplikasi Android, Download di Google Play Store

Pada dasarnya Dubsmash adalah sebuah aplikasi Android yang hadir pula di iOS. Karena ini adalah blog Android maka kami sarankan ya unduh Dubsmash Apk Android tentunya. Kamu bisa segera download Dubsmash.com Apk di Google Play Store pada tautan berikut. Sudah tak lagi galau kan tentang rasa penasaran kamu terkait Dubsmash adalah.