Menatapakkan Kaki di Level 6

Setelah hampir satu bulan lebih berada level 5, dengan penuh perjuangan akhirnya Jarate Kingdom berhasil menapakkan langkahnya di level 6. Tentunya prestasi ini patut disyukuri karena clan yang usianya masih tergolong masih sangat belia ini dapat melejit mendahului para senior-seniornya.

Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh warga Jarate Kingdom atas dedikasi dan partisipasi kalian selama ini. Meski sempat goyah karena ditinggalkan beberapa kompatriotnya, namun karena kerja sama dan kerja keras dari kalian lah Jarate Kingdom dapat meraih prestasi gemilang ini. Hal ini membuktikan bahwa Jarate Kingdom bukanlah milik segelintir orang, tetapi milik semua anggotanya. 

Kami berharap kekompakan dan keharmonisan yang sudah ada selama ini tetap dijaga dan ditingkatkan. Jalan kita masih panjang untuk mencapai tujuan yang telah digariskan. Masih ada 4 level lagi yang harus kita lalui untuk mencapai level max. Tentunya tidak mudah untuk melaluinya. Kerikil-kerikil tajam pasti akan ada di jalan yang akan kita lalui. Untuk itu, kami berpesan kepada seluruh anggota Jarate Kingdom untuk selalu menegakkan peraturan clan yang sudah kita sepakati. Jangan ragu-ragu memberikan sanksi bagi anggota yang melanggar, siapa pun itu.

Sekali lagi kami ucapkan selamat atas raihan prestasi ini. Jangan pernah merasa lelah untuk meraih prestasi-prestasi berikutnya. Congrulatulation!!!