Metode Perawatan Batu Bulu Macan Lumajang

Kekhasan warna serta corak seperti Bulu Macan batu ini terlihat demikian riil, kekhasan yang lain dari batu ini yaitu kekuatan batu akik ini untuk keluarkan bias warna tiga dimensi, sehigga corak Bulu Macan ini terlihat hidup saat batu kita gerakkan.

Tingginya nilai ekonomis batu Bulu Macan lantaran aspek kelangkaannya. Batu ini jadi incaran serta buruan beberapa kolektor serta penghobi batu mulia, terlebih yang memiliki ukuran besar serta bulu yang gondrong.

Batu akik mempunyai kekhasan serta ciri khas semasing dari tiap-tiap daerah. Serta salah satu yang bikin batu akik ini banyak di cari oleh orang banyak yaitu lantaran mempunyai kekhasan serta salah satunya yaitu motif batu itu. Dari demikian banyak type batu batu yang termasuk uni yaitu Batu Bulu Macan LLumajang. Batu bulu macan ini konon beritanya yaitu mustika asli dari Indonesia yang datang dari daerah Lumajang serta Jember provinsi Jawa Timur. Salah satu kekhasan yang paling menonjol yaitu corak atau motif pada batu yang mirip corak bulu macan.

Salah satu batu akik yang cukup langka serta sangatlah unik yaitu Batu Bulu Macan Lumajang. Batu bulu macan ini konon beritanya yaitu mustika asli dari Indonesia yang datang dari daerah Lumajang serta Jember provinsi Jawa Timur. Salah satu kekhasan yang paling menonjol yaitu corak atau motif pada batu yang mirip corak bulu macan.

Batu Bulu Macan Lumajang merukan type batu akik yang terbilang langka, jadi tidak heran bila harga batu ini cukup tinggi di karenakan kelangkaannya. Beberapa kolektor serta penggemar batu akik sangat banyak yang memburu batu akik ini terlebih untuk ukuran batu akik yang besar dengan corak bulu macan yang panjang.

Batu Bulu Macan Lumajang ini ada yang serupa corak dengan nya yakni batu akik bulu monyet. Untuk membedakan pada Batu Bulu Macan serta Batu Bulu Monyet, yakni untuk batu warna hitam dengan kilatan emas keabuan yaitu batu akik Bulu Macan, sedang untuk yang berwarna hijau dengan kilatan putih yaitu batu akik bulu monyet. Kadang-kadang beberapa penggemaar batu akik Indonesia menyamai keduanya juga sebagai type batu akik yang sama.

Bermacam langkah treatment dapat kerjakan untuk menjaga batu akik kesanyangan kita, terlebih bila batu akik yang kita punyai termasuk juga yang masih tetap belum jadi atau masih tetap sistem.

Di bawah ini kami hidangkan Cara Perawatanerawat Batu Bulu Macan Lumajang, silakan simak penjelasan tersebut :

Bahan serta alat : siapkan botol atau wadah tertutup serta air kelapa seperlunya.

Treatment : masukkan Batu Bulu Monyet kita kedalam botol serta tuang air kelapa kedalamnya.

Tutup rapat serta teliti tiap-tiap 3 hari sekali, jika memang perlu ubah air kelapa dengan yang baru, amati perubahan sepanjang seputar 3 bln..

Sekian uraian singkat perihal Cara Perawatan Batu Bulu Macan Lumajang. Mudah-mudahan batu akik bulu macan sahabat dapat jadi tambah baik dari sisi warna serta motifnya.