Cara Daftar Cashtree Open Beta Test Android

Cara Daftar Cashtree Open Beta Test - Kamu tahu Cashtree kan? Adalah aplikasi lockscreen yang menawarkan bonus pulsa bagi kamu yang menikmati konten-kontennya maupun install aplikasi atau game yang ditawarkan. Kini Cashtree lagi membuka open beta test untuk Android. Berikut cara mendaftar Cashtree open beta test Android.

Pastikan kamu telah login dengan akun Google kemudian kunjungi tautan ini dan kamu akan menjumpai tampilan seperti gambar di bawah. Klik/tap saja BECOME A TESTER.

Cara Daftar Cashtree Open Beta Test Android
Klik/tap BECOME A TESTER.

Kemudian setelah kamu klik BECOME A TESTER kamu akan menjumpai tampilan di laman selanjutnya seperti gambar di bawah ini. Selamat kamu telah menjadi beta tester. Langkah selanjutnya tinggal menklik/tap teks tertulis Download Cashtree on Google Play dan kamu akan dihantarkan ke laman unduh Cashtree di Google Play Store.

Cara Daftar Cashtree Open Beta Test Android
Klik/tap Download Cashtree on Google Play.

Langkah selanjutnya tinggal download saja Cashtree dari Google Play Store. Selesai, proses mendaftar telah usai. Lantas, apa keuntungan menjadi beta tester? De email yang kami terima, Cashtree pada sesi Open Beta Test (OBT) ini akan memberikan banyak konten-konten yang menarik dan berbagai event berhadiah. Jadi tunggu apa lagi, daftar open beta test Cashtree sekarang!

Baca juga:
Bagaimana bila ingin meninggalkan open beta test atau tidak ingin lagi menjadi tester? Cukup mudah. Perhatikan langkah kedua, kunjungi tautan ini dan kamu tinggal klik/tap Leave The Program. Nantinya kamu akan diminta untuk menguninstall aplikasi Cashtree beta yang telah kamu unduh sebelumnya.