Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Contoh surat izin tidak masuk kerja - Surat izin tidak masuk kerja adalah surat yang di buat oleh seorang karyawan/karyawati yang di tujukan ke tempat mereka bekerja dengan tujuan memberitahukan dan meminta izin bahwasannya yang bersangkutan berhalangan atau tidak bisa bekerja.

Seperti surat lamaran kerja dan surat resmi lainnya, dalam membuat atau menulis surat izin tidak masuk kerja ini juga harus benar dan sopan agar dapat di maklumi, selain itu, jika libur bekerja selama beberapa hari dengan alasan sakit maka harus menyertakan surat resmi dari dokter.

Bagi sobat yang sudah bekerja dan berencana libur kemudian ingin membuat surat izin tidak masuk kerja namun tidak tau bagaimana surat izin tidak masuk kerja tersebut, langsung saja simak contoh surat izin tidak masuk kerja yang benar berikut ini

Contoh surat izin tidak masuk kerja

Contoh surat izin tidak masuk kerja 1

Singaraja, 15 oktober 2015
Hal : Surat izin tidak masuk kerja

Kpd Yth:
Kepala personalia PT Antah Berantah
Di Tempat

Dengan hormat
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama : Malik Maulana
Jabatan : Sales Marketing
Alamat : Jl Antah berantah No. 109 Singaraja

Bersama dengan datangnya surat ini saya bermaksud meminta izin bahwa pada hari ini Selasa 15 Oktober 2015 saya tidak dapat bekerja sebagaimana biasa dikarenakan sedang ada acara keluarga.

Demikian surat ini saya sampaikan dengan sebenar benarnya, dan atas permaklumannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya


(Malik Maulana)

Contoh surat izin tidak masuk kerja 2

Singaraja
Selasa 15 Oktober 2015

Kpd Yth
Bpk Pimpinan UD Maju Majuan
Di Tempat

Dengan Hormat
Dengan datangnya surat ini dan hari ini selasa 15 Oktober 2015 saya tidak dapat hadir dan bekerja sebagaimana biasa selama 3 hari dikarenakan sedang sakit, dan dengan surat ini pula saya lampirkan bukti surat keterangan dari dokter hasil dari cek kesehatan di RS Salawase.

Demikian surat ini saya sampaikan dan semoga bisa di maklumi adanya

Hormat saya


(Brekele Aziz)

Itulah dua buah contoh surat izin libur kerja yang bisa sobat tiru jika berencana libur bekerja dengan alasan tertentu. Semoga contoh surat izin diatasa bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog ngawicybers.blogspot.com