Download Aplikasi Lazada Sekarang dan Nikmati 5 Promo Spesial Ini Hingga 14 Oktober

Lazada Apk Terbaru Android Update – Belanja di Lazada via aplikasi ternyata banak benefitnya. Asal kamu tahu, hingga 14 Oktober 2015 setidaknya ada lima promo yang ditawarkan eCommerce terbesar Asia Tenggara ini kepada konsumen setia mereka. Jika kamu tidak ingin ketinggalan promo tersebut, maka download aplikasi Lazada sekarang juga di perangkat bergerak kamu!
Download Aplikasi Lazada
Lazada menawarkan 5 promo spesial yang hanya kamu bisa temukan di aplikasi mereka di perangkat bergerak. Download di sini bagi kamu yang belum unduh aplikasi Lazada terbaru.

Mau tablet mau smartphone, belanja online ya lewat aplikasi Lazada saja. Secara kebetulan, belum lama ini Lazada merilis tampilan baru untuk aplikasi mereka di perangkat bergerak. Lazada menghelat event yang bertajuk “Lazada New App Celebration” dan salah satunya dengan menggelar diskon besar-besaran yang – sekali lagi – hanya kamu jumpai di aplikasi di perangkat bergerak.

Mereka user Lazada yang belanja melalui aplikasi bisa menikmati promosi belanja terbaik hingga 14 Oktober 2015. Sederet diskon eksklusif digulirkan yang hanya bisa ditemukan di aplikasi Lazada bukan di situs web mereka. Apa saja sih lima diskon promosi terbaik Lazada yang ditawarkan? Berikut kami ulas satu demi satu.

1. Belanja Kini Makin Mudah

Di versi sebelumnya belanja melalui aplikasi Lazada memang sudah cukup sangat mudah. Di versi terbaru maka experience tersebut akan lebih kaya, nyaman, cepat, dan mengasyikkan. Kamu bisa menjelajahi produk incaran lebih cepat dan lebih praktis serta efisien. Thanks to developer aplikasi Lazada yang telah menghadirkan update yang luar biasa ini.

2. Produk Impor Gratis Ongkir

Ini satu dari sekian promo spesial yang bisa kamu jumpai hanya di aplikasi Lazada. Alergi dengan produk impor karena harus kena biaya kirim mahal? Kata siapa! Di aplikasi Lazada hal itu tidak berlaku. Apakah ongkos kirim murah? Sangat tidak murah atau terjangkau. Ongkir untuk produk impor di Lazada gratis!!! Nah sangat menggiurkan bukan belanja online melalui aplikasi Lazada?

3. Bagi-bagi Voucher

Jika kamu mendengar kata diskon di Lazada itu adalah hal yang biasa. Lazada ngasih diskon? Itu lagu lama. Hampir setiap hari pasti kamu menjumpai diskon di Lazada dari belasan persen hingga puluhan persen. Namun bagaimana jika bagi-bagi voucher gratis? Nah ini yang luar biasa. Sudah produk kena diskon diganjar voucher lagi! Dan promo spesial voucher eksklusif ini hanya bisa kamu jumpai hingga tanggal 14 Oktober 2015 nanti di aplikasi Lazada.

4. Jual Cepat

Sering mendengar istilah flash sale di Lazada? Istilah ini umumnya hadir untuk perangkat gadget di produk terbaru atau terlaris. Di promo Lazada New App Celebration kamu akan menjumpai perhelatan flash sale setiap hari untuk produk-produk terpilih dan asyiknya lagi bukan gadget saja! Bagaimana dengan harga? Ya jelas miring lah namanya juga flash sale. Bukan Lazada jika tidak mengganjar harga produk sangat murah saat gelaran flash sale berlangsung.

5. Diskon up tp 70%

Nah inilah yang paling utama dari lima promo yang ditawarkan hanya di aplikasi Lazada hingga 14 Oktober 2015. Lazada New App Celebration menawarkan diskon hingga 70% untuk semua produk di semua kategori! Bukankah ini adalah kesempatan yang amat sangat langka? Kamu yang getol hemat belanja tentunya sangat dimanja dengan aksi sale super gila ini.

Nah itulah lima promo yang bisa kamu nikmati jika belanja online di Lazada melalui aplikasi di perangkat bergerak. Kamu sudah download aplikasi Lazada? Yuk langsung belanja sekarang sebelum 14 Oktober 2015. Belum unduh aplikasi Lazada? Segera download sekarang juga, aplikasi Lazada terbaru untuk Android pada tautan berikut (via Google Play Store). Selamat belanja!