Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru

Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kebanyakan orang pasti menginginkan momen special yang paling di tunggulah dalam tiap-tiap tahunnya yakni “Ulang Tahun”, serta biasanya tiap-tiap orang yang temukan harinya pas di hari lahirnya seorang bakal jadi momen yang paling istimewa didalam diri seseorang itu.

Sebenarnya langkah dalam memperingati hari utama itu tidaklah mesti lewat cara mengadakan pesta saja, tetapi anda dapat juga lakukan dengan beragam langkah yang lain. Seperti diadakannya satu syukuran seperti apa yang sudah di sampaikan dalam agama Islam.

Tetapi untuk saat ini umumnya orang bikin satu acara semeriah mungkin, agar dapat memberikan Ucapan Selamat hari ulang tahun supaya pada hari itu bisa jadi satu peristiwa yang sangatlah bernilai serta tentu akan tidak terlupakan didalam kehidupan.

Dengan hal tersebut anda tak terasa bingung saat ada seorang yang tengah merayakan milad, terserah ingin mengatakan saja, atau diimbangi dengan mengasih suatu kenangan masa lalu berbentuk hadiah yang berisikan barang yang sangatlah di inginkanya, pasti orang yang tengah ulang tahun itu bakal terasa bahagia.

Tetapi untuk menghadirkan rasa bahagia itu bukan sekedar melalui hadiah saja, walau demikian dapat juga dengan menyampaikan Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun yang dapat anda berikan buat sahabat, untuk kekasih, untuk anak. Dan bisa anda kirim lewat sms, bbm atau sosmed seperti twitter, facebook, google+ dan lain sebagainnya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun
Tawa dan tangis datang silih berganti.
Menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu.
Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiamu.
Biarkan aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini.
Dari hati semoga abadi.
Izinkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu.
Selamat ulang tahun.
Semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu.

Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu,
mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu,
namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang,
semoga kebahagiaan selalu menyertaimu..

Janganlah berhenti mencintaiku.
janganlah dulu duakan hatiku.
setialah untukku hingga maut menjemput.
bahagia senantiasa memayungi di tiap-tiap kehidupan kita.
tersebut 4 pintaku untuk hari lagi tahunmu.
hbday cayanx.. ^_^

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you

Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan...
Anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best...

Sebelum ketika hari ini terlewatkan.
Ijinkan ku genggam tanganmu.
Memandang matamu dengan penuh kasih.
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan.
Met ultah belahan hatiku.

Kala nyala lilin membias di wajahmu.
Kan kusatukan do’a untuk bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu.
Aku janji kan selalu menjaga hati tanpa henti.
Met lagi ultah sayang, luv u.

Tidak ada sesuatu yang indah.
Kecuali ucapan Selamat Ulang Tahun.
Dan tidak ada do’a yang ku panjatkan.
Selain semoga kau umur panjang dan bahagia selalu.

Harum nafasmu masih tercium hingga disini.
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku.
Bahwa detik ini merupakan detik bersejarah bagimu.
Ijinkan aku untuk sekedar berucap.
Selamat ulang tahun, my honey.

Bunga dipadang serta burung diudara.
Seperti merangkai sebuah melodi indah.
Yang mengiringi tiupan lilin.
Yang engkau hembuskan di kue ulang tahunmu.
Met Ultah sayangku.

Tak semua orang cukup beruntung tuk miliki.
Seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya.
Aku adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung itu.
Semoga Keindahan serta kebahagiaan akan terus mengelilingimu.
Hari ini dan seterusnya.
Met Ultah sayangku.

Selain dengan mengingatmu,
Nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku.
Detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a.
Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu,
Met Ultah ya..!!!

Bunga indah mekar di taman.
Burung-burung terbang di udara.
Seolah merangkai sebuah melodi nan indah.
Seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu..
"Happy B'day"

Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat.

Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.

Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu.

Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, met ultah ya.

Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey”

Selamat ulang tahun Sayang, hari istimewamu bersama dengan hari ulang tahunmu ini, terimalah cincin kawin ini sebagai tanda tulusku mencintaimu dan ingin hidup selamanya denganmu hingga ke syurga tertinggi, hari ini aku melamarmu.

Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “ I Love U”

Auramu harum mewangi, merasuk kedalam fikiran, lamunanku tersontak, membayangkan akan hari saat bersamamu, tepat pada hari ini, aku mengucapkan selamat ulang tahun semoga hari harimu selalu lebih baik.

Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku.

Hari hari akan terus berjalan, terus berputar mengiringi pergantian siang hari dan malamnya, seiring bertambah usiamu, aku mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga harimu indah, aku mencintaimu sayang.

Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu.

Suka duka tlah kita jalani dengan kasih, engkau kekasih yang paling aku banggakan, tanpamu aku rapuh, selamat ulang tahun cinta dn semoga cinta kita terus bahagia hingga maut menjemput.

Met Ultah Sayang, smoga slamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan smoga Allah SWT slalu menjaga rasa sayang antar kita. “Happy Birthday”