Kemunculan Sosok Misterius dalam Foto Selfie Hebohkan Netizen Dunia

ngawicybers.blogspot Blog - Selfie sudah menjadi bagian dari masyrakat umum saat ini, mulai dari artis, pesepakbola bahkan pemimpin dunia pun melakukan selfie. Selfie yang di lakukan ada yang unik, aneh dan tak lazim hanya demi memperoleh hasil yang epic..

Jika anda menyukai selfie namun yang muncul adalah sosok misterius bagaiamana reaksi anda? Tentu saja saya yakin anda akan lari ketakutan setelah melihat diri anda berfoto selfie dengan sosok menakutkan tersebut. Baru-baru ini sebuah penampakan sosok misterius tertangkap dalam foto selfie dan menghebohkan dunia.

Seperti di lansir dailymail.co.uk, penampakan misterius tersebut merupakan cuplikan dari sebuah film pendek berjudul Selfie from Hell yang berdurasi sangat singkat di mana seorang wanita paruh baya asik selfie namun secara tidak sengaja tertangkap sebuah makhluk misterius yang berdiri dengan tegap di belakang wanita tersebut.

Film pendek ini ternyata sebuah karena mahasiswa produksi film yang berasal dari jerman yang di bintangi oleh Meelah Adams. Sejak di rilis pada agsutus lalu, secara mengejutkan film pendek ini mengehebohkan netizen di seluruh dunia sebagai buktinya video tersebut telah di tonton sebanyak 13 juta dalam waktu yang sangat singkat.

Ternyata Video ini merupakan pembuktian dari hasil riset dan studi oleh Meelah Adams dimana film pendek tersebut merupakan bagian dari skrispsinya dalam meraih gelar sarjana tentang efek yang timbul dari video tersebut yang meneyebar secara viral dalam waktu singkat.

Jika anda penasaran , berikut adalah film pendek tersebut via Youtube.

Setelah menyaksikan video tersebut, bagaiamana jadinya jika anda yang mengalami kejadian ini, selfie namun sosok misterius tertangkap dan menakuti anda?
(ngawicybers.blogspot.com)