Kota Melayang Di Atas Awan Hebohkan Ribuan Warga China

ngawicybers.blogspot Blog - Beberapa waktu lalu China di hebohkan oleh peristiwa misterius dan juga aneh yang muncul secara tiba-tiba di langit China. Mustahil, namun terlihat adanya penampakan kota yang berdiri kokoh di atas awan yang menggelayut di atas atmosfir. Sebenarnya apa yang terjadi?

Banyak warga china di kabarkan melihat secara langsung fenomena misterius dan aneh ini bahkan di antara mereka berhasil mengambil foto dan juga merekam video kota di atas awan tersebut. Tampak cuaca pada saat terjadinya fenomena ini dalam kondisi mendung sehingga tidak terlihat secara jelas.

Seperti di kutip Dailymail.co.uk, penampakan kota di atas awan tersebut di saksikan ribuan warga dan berlangsung sangat cepat yaitu dalam hitungan menit, kemudian hilang tanpa bekas.Kejadian itu menyebar begitu cepat setelah bberapa foto dan juga rekaman video di unggah oleh warga yang mengabadikannya. Akibatnya kejadian ini menyebar dengan viral di media sosial dan menimbulkan berbagai reaksi dari lapisan masyarakat.

Fenomena ini tentunya menjadi sebuah konspirasi tidak hanya di china namun juga di seluruh dunia. Banyak yang berpendapat bahwa ini menjadi bukti bahwa alam semesta merupakan pararel (multiverse). Sementara itu Paranormal Crucible mengklaim bahwa fenomena ini merupakan dampak dari " Project Blue Beam" yaitu ketika NASA dan juga PBB di anggap mensimulasikan invasi alien di bumi atau semakin dekatnya tanda kebangkitan Yesus Kristus menggunakan Hologram dimana untuk menciptakan sebuah Tatanan Dunia yang baru.

Selain itu juga banyak teori-teori yang berkembang kibat persitiwa ini salah satunya juga merupakan fatamorgana yaitu sebuah fenomena optik yang mana biasanya akan terjadi di tanah yang luas seperti padang pasir, padang es ataupun lautan. Fatamorgana itu dapat dikatakan sebagai pembiasan cahaya melalui suatu kepadatan yang berbeda yang dapat menyebabkan sesuatu yang tidak ada menjadi ada.

Jika anda penasaran berikut adalah video penampakan kota di atas awan di china:
 (ngawicybers.blogspot.com)