Midnight Game, Permainan Berbahaya Pemanggil Arwah

ngawicybers.blogspot Blog - Mungkin sedikit dari anda yang mengetahui mengenai Mignight Game, namun midnight game di percaya sebagai salah satu ritual berbahaya yang dapat memanggil arwah penasaran untuk masuk kedalam rumah anda. Kini ritual ini menjadi sebuah permainan untuk mengadu nyali yang populer di dunia.

Tidak banyak yang menyadari asal usul permainan ini yang sebenarnya. Konon , Madnight game merupakan sebuah ritual yang di lakukan untuk menghukum orang-orang yang telah melanggar aturan hukum , tradisi dan juga adat istiadat. Namun lambat laun, ritual ini menjadi sebuah permainan uji nyali tanpa mereka mengetahui betapa berbahayanya ritual ini.

Untuk melakukan permainan ini yang di perlukan adalah selembar kertas, garam, pensil, korek api dan juga lilin. Anda juga harus melakukannya di rumahyang memiliki pintu kayu. Berikut adalah beberapa persyaratan dan ketentuan untuk melakukan permainan berbahaya ini.

1. Tulis nama anada pada kertas yang telah di siapkan tadi
2. Tusuk tangan anda dengan hingga mengeluarkan setetes darah dan teteskan pada kertas dengan nama anda tadi.
3. Lampu di rumah dalam keadaan mati dan berdiri di depan pintu kayu rumah anda
4. letakan kertas tadi di depan pintu lalu nyalakan lilin dan letakan di atas kertas tersebut.
5. Pada tengah malam, ketuk pintu sebanyak 22 kali dan ketukan itu harus sebelum jam 12.01 malam
6. buka pintu lalu anda tiup lilin
7. tutup pintu lalu nyalakan kembali lilin tadi.

Di yakini bahwa permainan ini akan mengundang arwah penasaran untuk memasuki rumah anda setelah semua syarat telah terpenuhi. Ketika lilin di nyalakan, bertanda bahwa permainan sedang di mulai. Apa yang anda lakukan selanjutnya? Anda harus mengeliling rumah dengan membawa lilin tadi serta garam dan jangan biarkan lilin tersebut padam.

Saat lilin yang anda bawa padam, segera nyalakan kembali dalam hitungan 10 detik, jika tidak kalian akan di tangkap sosok arwah bernama Midnight Man. Namun ketika anda tidak bisa menyalakan lilin tersebut , segeralah buat lingkaran menggunakan garam dengan maksud untuk menghalau gangguan yang akan di terima oleh midnight man. 

Kapan permainan ini berakhir? Tepat pada jam 3.33 pagi anda akan berakhir ketika anda tanpa mengalami apapun dan menandakan bahwa anda selamat. Sangat di percaya sosok Midnight Man akan pergi pada jam jam 3.33 pagi.

Apa yang menandakan bahwa Midnigh man hadir?
ada 4 tanda bahwa sosok Midnight Man hadir ditengah-tengah permainan anda. Berikut adalah tanda-tandanya :
1. Lilin akan Mati
2. Anda akan merasakan hawa dingin di sekitar anda.
3. Anda dapat mendengarkan bisikan-bisikan mistis
4. Kalian dapat melihat sosok hitam dalam kegelapan.

Ketika permainan ini berlangsung, anda di larang untuk menghidupakn lampu, menggunakan senter atau bahkan hingga terdidur, jangan sampai anda membuat Midnight Man mengalami kemarahan.

Mengingat bahwa permainan ini mulanya adalah sebuah ritual, maka sangat tidak di sarankan anda untuk melakukan ini karena banyak orang yang tidak mempercayai akan Midnight Man sehingga mereka melakukan coba-coba untuk membuktikannya.

Dalam situs youtube anda akan menjumpai mereka yang telah mencoba permainan ini. Ada yang mengalami peristiwa aneh namun ada juga yang tidak mengalami apa-apa.
(ngawicybers.blogspot.com)