Nonton FullRace motoGP 2015 Round 17 Sepang Malaysia Minggu Jam 15.00

Nonton Siaran langsung motogp 2015 "tv btsport 2hd"

Valentino Rossi secures a critical front row start for the Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix, pushing his rival to the second row.

Valentino Rossi mengamankan barisan depan mulai kritis untuk Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix, mendorong saingannya ke baris kedua.

http://toriqoel.blogspot.co.id/2015/10/nonton-fullrace-motogp-2015-round-17.html
After a drama filled opening day at the Malaysian GP, Valentino Rossi had a point to prove on Saturday and didn’t waste a second in any session. Q2 was an especially hectic session for the Movistar Yamaha rider, immediately heading onto track and setting a 2’00.310 to end his first run in fourth. A second run on a new tyre produced fourth yet again, only one tyre left to get onto the critical front row. In the dying minutes Rossi produced a 1’59.726 to steal third from teammate Jorge Lorenzo as they prepare to battle once more for the MotoGP™ World Championship.

Setelah drama diisi hari pembukaan di GP Malaysia, Valentino Rossi memiliki titik untuk membuktikan pada hari Sabtu dan tidak menyia-nyiakan satu detik di sesi apapun. Q2 adalah terutama sibuk sesi untuk pengendara Movistar Yamaha, segera menuju ke trek dan menetapkan 2'00.310 untuk mengakhiri menjalankan pertamanya di keempat. Sebuah menjalankan kedua pada ban baru diproduksi keempat lagi, hanya satu ban kiri untuk mendapatkan ke barisan depan kritis. Di menit-menit terakhir Rossi menghasilkan 1'59.726 untuk mencuri ketiga dari rekan setimnya Jorge Lorenzo saat mereka mempersiapkan diri untuk pertempuran sekali lagi untuk MotoGP ™ Kejuaraan Dunia.
http://toriqoel.blogspot.co.id/2015/10/nonton-fullrace-motogp-2015-round-17.html

A front row start should also allow Rossi to avoid any first turn incidents, many often overly ambitious into the tight right-hander. No matter where a rider starts on the grid, the Malaysian GP is always an incredibly difficult race with the extreme heat and humidity. If Rossi takes to the podium and Lorenzo fails to secure a solid result, the Italian could lift his tenth world title on Sunday.

Sederet awal depan juga harus memungkinkan Rossi untuk menghindari insiden giliran pertama, banyak sering terlalu ambisius ke ketat kanan hander. Tidak peduli di mana pengendara dimulai pada grid, GP Malaysia selalu ras sangat sulit dengan panas yang ekstrim dan kelembaban. Jika Rossi mengambil ke podium dan Lorenzo gagal untuk mengamankan hasil yang solid, Italia bisa mengangkat gelar juara dunia kesepuluh pada hari Minggu.

Valentino Rossi: “It‘s just the practice, so nothing is done, but it‘s a very important first row. On the last lap I was able to improve my lap time a little bit and overtake Jorge. Starting from the first row will be very important, but winning the race is always difficult. Here with the heat and the tyres the race is even tougher. Anything can happen, but we are on the front row and this is important. Sepang is one of the toughest Grand Prix because it‘s very hot, but a lot of qualifying sessions have been more difficult than today‘s has been for me, because today I was competitive and I enjoyed it.”

http://toriqoel.blogspot.co.id/2015/10/nonton-fullrace-motogp-2015-round-17.html
Valentino Rossi: "Ini hanya latihan, sehingga tidak ada yang dilakukan, tapi It'sa sangat penting baris pertama. Pada lap terakhir saya bisa meningkatkan waktu lap saya sedikit dan menyalip Jorge. Mulai dari baris pertama akan sangat penting, tetapi memenangkan perlombaan selalu sulit. Berikut dengan panas dan ban balapan bahkan lebih keras. Apa pun bisa terjadi, tapi kami berada di barisan depan dan ini penting. Sepang adalah salah satu Grand Prix terberat karena sangat panas, tapi banyak sesi kualifikasi lebih sulit daripada saat ini telah bagi saya, karena hari ini aku kompetitif dan saya menikmatinya. "

“I arrived at the qualifying ready with a good setting and pace, so I was able to push and already on the second tyre I was able to put in a 1‘59s. I knew that I was able to do this, it was the target, but I was hoping for something a little bit more and on the last lap I was able to deliver thanks to good concentration and good grip from the bike, so I‘m happy. Starting from the front row is always important, but here it‘s a bit more important because I beat Jorge, but the race happens tomorrow and it will be difficult for everybody. We will try to be ready.”

"Saya tiba di kualifikasi siap dengan pengaturan yang baik dan kecepatan, jadi aku bisa mendorong dan sudah di ban kedua saya bisa dimasukkan ke dalam 1'59s. Saya tahu bahwa saya bisa melakukan ini, itu target, tapi aku berharap untuk sesuatu yang sedikit lebih dan pada lap terakhir saya bisa memberikan berkat konsentrasi yang baik dan grip yang baik dari motor, jadi saya senang. Mulai dari barisan depan selalu penting, tapi di sini It'sa sedikit lebih penting karena saya mengalahkan Jorge, tapi balapan terjadi besok dan akan sulit untuk semua orang. Kami akan mencoba untuk siap. "

source:motogp.com