5 Peristiwa Teraneh Sepanjang Sejarah

ngawicybers.blogspot Blog - Ada beberapa macam peristiwa aneh yang ada di dunia ini, tentu saja dalam kategori-kategori tertentu. Mungkin salah satu kategori dalam peristiwa aneh ini jarang anda dengar ataupun anda ketahui yaitu peristiwa s*ksual teraneh dimana hal ini terjadi karena sebuah kecelakaan S*ks.

Biasanya hubungan yang demikian dilakukan karena menginginkan sebuah rasa yang nikmat, senang dan membuat tubuh menjad relax tapi apa jadinya ketika melakukan hal tersebut dengan berlebihan bahkan pada tingkat yang ektrim?

Berikut ini adalah 5 peristiwa teraneh yang terjadi karena sebuah kecelakaan s*ks :

#1. Patahnya Alat kelamin
Sebuah alat jejantan pria yang patah apa bisa terjadi? ya, walaupun sebenarnya tidak memiliki tulang sehingga secara teori tidak akan menyebabkan kepatahan namun untuk beberapa kasus hal ini bisa saja terjadi. Beberapa kasus yang terjadi menyatakan bahwa hal ini terjadi ketika dalam berhubungan melakukan posisi dimana wanita di atas pria atau wanita yang duduk di meja sedangkan pria berdiri. karena terlalu semangat, terkadang alat kelaminnya membentur meja dengan keras yang menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.

#2. Tuli setelah berciuman
Peristiwa aneh yang pernah terjadi adalah dimana seroang wanita tionghoa menjadi tuli setelah berciuman dengan kekasihnya. Ciuman yang dilakukan oleh sang kekasih sangatlah brutal sehingga menjadi tak terkendali. Kemungkinan karena hal tersebut gendang telinga si wanita menjadi pecah sehingga menjadi tuli.

#3. Kondom di Paru-paru
Seorang wanita dari India mengalami batuk berkepanjangan hingga setengah tahun dan akhirnya ia memeriksanya ke dokter. Suatu penemuan yang jarang terjadi karena setelah di rontgen di temukan sebuah kondom di dalam paru-paru wanita tersebut. Bagaimana bisa hal itu terjadi? anda mungkin telah mengetahui sendiri bagaimana hal itu terjadi :).

#4. Stroke setelah Menerima Cupang di Leher
Kasus unik dan aneh selanjutnya terjad di Selandia baru di mana seorang wanita di bawa kerumah sakit karena mengalami kelumpuhan pada tubunya tepatnya di bagian kiri. Dokter tidak mengetahui bagaimana hal itu terjadi, namun dokter menemukan bekas cupang di leher sang wanita dimana di duga ia menerima cupang oada bagian syaraf yang menyebabkan wanita menjadi stroke tiba-tiba.

#5. Rudal?
yang terakhir adalah paling ektrim dan sangat diluar nalar manusia. Mengapa? karena seorang pria penyuka sesama melakukan sebuah m*sturb*si menggunakan rudal dengan ukuran 2x11 cm dan memasukannya di An*snya. Tak hayal, pria kroasia yang telah berumur 50 tahun ini harus menerima pil pahit karena rudal tersebut tak dapat di keluarkan. Dengan bantuan dokter dan juga tim penjinak bom, akhirnya rudal tersebut dapat dikeluarkan. Pria tersebut di bawa kerumah sakit dan setelahnya dipindahkan ke tahanan polisi akibat kepemilikan rudalnya.

( Maaf, kata-kata vulgar harus kami sensor, terima kasih)
(ngawicybers.blogspot.com)